Sukses

Permintaan Vanessa Angel yang Bikin Manajer Nangis: Dampingi Saya Ya, Jangan Tinggalkan Aku

Manajer Joana Kania mengenang sebuah permintaan dari Vanessa Angel. Ia berjanji menemani almarhum hingga tanah menutup jasad sang artis.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tragis di Tol Jombang KM 673, Jawa Timur, pada Kamis (4/11/2021). Keluarga hingga manajer syok berat.

Kamis malam, manajer Vanessa Angel, Joana Kania mendatangi rumah duka untuk menyampaikan dukacita dan doa untuk kepergian bintang sinetron Cinta Intan serta Inayah.

Setelahnya, ia melayani pertanyaan awak media. Joana Kania menjelaskan kontrak kerja almarhumah yang diurusnya sudah beres seluruhnya. Ia masih tak habis pikir ibunda Gala Sky Ardianysah pergi secepat ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Dampingi Saya

Air matanya tumpah menengang pesan Vanessa Angel yang selalu diulang. Melansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (4/11/2021), Joana menyebut Vanessa tak mau ditinggalkan.

“Dia selalu ngomong sama saya: Dampingi saya ya, dampingi aku ya jangan tinggalkan aku. Ya, aku bakal damping sampai dia ditutup tanah terakhir,” kata Joana Kania dengan mata berkaca.

3 dari 5 halaman

Sebuah Permintaan

Ia menyebut Vanessa Angel rekan kerja sekaligus sahabat dalam suka dan duka. Joana Kania lantas terkenang momen saat Vanessa Angel berada di rumah tahanan dan bebas keesokan harinya.

“Waktu dia keluar dari tahanan yang terakhir ini, dia ulang tahun. Dia telepon aku pakai telepon yang di dalam rutan minta dibawakan ayam woku. (Dia bilang) Aku enggak minta hadiah ini itu, aku minta ayam woku,” imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Gigih Berjuang

“Aku buatin, aku masakin, diantar sama bibi, besok paginya dia video call sudah di dalam rumah,” Joana Kania memberi tahu. Dalam pandangannya, Vanessa Angel pribadi yang gigih berjuang.

Ada satu keinginan almarhumah yakni ingin punya rumah sendiri. Aktris kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 itu mengaku lelah tak dihargai orang karena belum punya rumah sendiri. 

5 dari 5 halaman

Saya Capai

“Vanes cuma bilang sama saya, capai. Saya bilang sama dia kalau kamu capai makanya istirahat. Dia bilang sama saya: Aku harus punya rumah supaya orang menghargai aku,” ia mengakhiri.

Joana Kania menyebut Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah cinta sejati. Melewati suka dan duka bahkan pernah kehabisan sembako di rumah, keduanya tetap saling setia hingga akhir hayat.