Sukses

Di-Remake di Indonesia, Simak Sinopsis My Sassy Girl

Jefri Nichol dan Tiara Andini akan membintangi film My Sassy Girl versi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Jefri Nichol dan Tiara Andini akan membintangi film My Sassy Girl. My Sassy Girl adalah film asal Korea yang akan dibuat versi Indonesia oleh kedua bintang utama tersebut.

Film asal Korea yang akan dibuat versi Indonesia ini akan diproduseri oleh Falcon Pictures. My Sassy Girl akan menjadi film perdana Tiara Andini yang akan beradu akting dengan Jefri Nichol.

Bagaimanakah Tiara Andini dan Jefri Nichol dalam film My Sassy Girl? Dilansir IMDb, Jumat (5/11/21) sebelumnya, simak sinopsis My Sassy Girl asal Korea ini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis My Sassy Girl

Film ini bercerita tentang seorang mahasiswa laki-laki Cha Tae-Hyun dan gadis Jun Ji-Hyun. Gyeon-woo yang diperankan oleh Cha Tae-Hyun sepertinya tidak bisa mendapatkan hiburan romantis.

Film dimulai dengan Gyeon-woo di puncak gunung, berbicara dengan sedih tentang seorang gadis yang dia kenal dua tahun lalu yang telah mengubur kapsul waktu bersamanya di gunung itu. Dia tidak pernah kembali seperti yang dia janjikan.

Saat makan malam, Gyeon-woo terganggu oleh telepon dari ibunya, menyuruhnya untuk mengunjungi bibinya dan bertemu calon kencan. Di stasiun kereta api dalam perjalanannya ke bibinya, dia mengamati seorang gadis, mabuk, berdiri di dekat tepi peron kereta saat kereta mendekat, dia menariknya ke tempat yang aman tepat pada waktunya.

Pertemuan itu ternyata berlanjut dan gadis itu bercerita alasan mengapa ia mabuk, ternyata karena telah putus dengan sang pacar. Pertemuan itu membut dia mendapat masalah berulang kali dan berujung menjalin asmara.

 

Penulis: Alicia Salsabila

3 dari 3 halaman

infografis perfilman indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.