Sukses

Kondisi Terkini Anak Almarhumah Vanessa Angel Usai Kecelakaan

Seperti apa kondisi terkini anak Vanessa Angel?

Liputan6.com, Jakarta - Anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menjadi salah satu dari tiga korban yang selamat dalam kecelakaan di Tol Jombang - Mojokerto, Kamis (4/11/2021). Gala Sky Andriansyah masih menjalani perawatan di rumah sakit (RS) di Surabaya.

Faisal, ayah almarhum Bibi Andriansyah mengungkap kondisi terkini cucunya setelah beberapa hari dirawat di RS. Menurutnya, Gala Sky masih mengalami memar di area wajah.

"Jadi belum sembuh sampai sekarang. Terus di pelipis matanya juga kayaknya perlu dijahit sedikit," kata Faisal, di rumah duka kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu (6/11/2021) sore.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Rawat jalan

Kendati demikian, bayi berusia satu tahun itu bisa menjalani rawat jalan setelah mendapat persetujuan dari dokter.

"Katanya bengkak bisa hilang, terus bisa rawat jalan juga. Tapi kan semuanya harus dikomunikasikan juga dengan pihak dokter," sambung ayah Bibi Andriansyah.

3 dari 4 halaman

Kondisi Pengasuh

Dia juga mengungkap kondisi pengasuh cucunya, Siska, yang juga selamat dalam kecelakaan maut tersebut. Kata dia, kondisinya berangsur membaik.

"Saya tidak ada, tapi anak saya ada. Katanya saat ini Siska sudah mulai baik. Nah itu masih belum bisa dipastikan karena masih dalam perawatan," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Kecelakaan

Diketahui Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Jomo menuju Surabaya, Kamis (4/11/2021) siang. Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan suaminya meninggal di tempat. Sedangkan anaknya, pengasuh, dan juga sang sopir selamat.

Jenazah Vanessa Angel dan juga Bibi Andriansyah telah dimakamkan di TPU Islam Malaka, Swadarma, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi.Â