Sukses

Anak Vanessa Angel Tiba di Jakarta Setelah Dirawat di Surabaya Akibat Kecelakaan

Anak Vanessa Angel yakni Gala Sky Andriansyah langsung diistirahatkan setelah tiba di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Gala Sky Andriansyah, putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sempat dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya usai kecelakaan bersama kedua orangtuanya pada Kamis, 4 November 2021.

Setelah tiga hari menjalani perawatan, bayi berusia satu tahun ini telah diizinkan doter kembali ke Jakarta.

Gala Sky Andriansyah pun tiba di kediamannya di perumahan Permata Mediterania, Srengseng, Jakarta Barat pada Senin pagi (8/11/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Istirahat

Setibanya di Jakarta, pihak keluarga langsung mengistirahatkan Gala. Untuk menjaga privasi, wartawan tidak diperkenankan mengambil gambar.

"Maaf ya jangan diambil gambarnya karena (Gala) baru sampai dan mau istirahat dulu," kata pihak keluarga dikutip dari KapanLagi.

3 dari 4 halaman

Beri Keterangan

Namun menurut pihak keamanan, perwakilan keluarga akan memberi keterangan ke awak media pada sore nanti. "Nanti kata pihak keluarga mereka bakal kasih keterangan jam 3 (sore)," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Luka Gala

Diberitakan sebelumnya, Gala Sky Andriansyah mengalami luka di wajah akibat kecelakaan.

“Kondisinya tinggal pemulihan setelah operasi di pelipisnya, itu tiga jahitan,” kata Doddy Soedrajat ayah Vanessa, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (7/11/2021).