Sukses

Bus Om Bebek, Film Terbaru Aditya Gumay Menemui Anak-Anak di Bioskop

Aditya Gumay kembali ke layar bioskop dengan karya barunya, Bus Om Bebek.

Liputan6.com, Jakarta Kebijakan pemerintah membuka kembali bioskop dianggap sebagai angin segar bagi industri film nasional. Sutradara Aditya Gumay bahkan antusias dengan kembalinya penonton menyaksikan film nasional yang sempat berhenti tayang di masa pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah penonton sudah mulai berdatangan ke bioskop. Tentu ini kebijakan pemerintah yang harus kita syukuri, yakni mendatangkan kembali penonton untuk menyaksikan film-film nasional," kata Aditya Gumay saat ditemui di Gala Premiere film Bus Om Bebek di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Rabu (10/11/2021).

Berkat kebijakan itu, Aditya Gumay lega bisa sekaligus menayangkan film drama musikal garapannya, Bus Om Bebek. Film tersebut, kata dia, diproduksi pada 2019 lalu. 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertunda Dua Tahun

"Film ini syutingnya sekitar dua tahun lalu ya. Cukup lama tertunda penayangannya karena Indonesia mengalami masa pandemi Covid-19 yang mengharuskan bioskop ditutup untuk sementara," Aditya Gumay menceritakan.

 

 

3 dari 4 halaman

Petualangan Anak

Film Bus Om Bebek yang digarap Aditya Gumay dan Ozan Ruz mengisahkan cerita tentang petualangan anak dibalut drama musikal. Film ini, kata Aditya Gumay, dibuat untuk memberikan hiburan bagi anak-anak melalui aksi musikal dan petualangan.

"Semoga ini menjadi momen kembalinya film anak-anak Indonesia yang menghibur serta membawa pesan kebaikan bagi semua keluarga di Indonesia," Aditya Gumay berharap.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Dibintangi Ruben Onsu, Aziz Gagap dan Sarwendah Tan

Film Bus Om Bebek dibintangi oleh sejumlah artis seperti Ruben Onsu, Sarwendah Tan, Aziz Gagap, Ricky Cuaca, Enda Ungu, Aty Cancer dan masih banyak lagi. Saat ini, film Bus Om Bebek tengah melakukan sejumlah gala premiere di bioskop-bioskop Indonesia.

Rencananya, film yang diperuntukkan untuk anak-anak Indonesia ini tayang di layar bioskop secara resmi pada 6 Januari 2022.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.