Sukses

Sempat Nangis Terisak di Depan Peti Jenazah Vanessa Angel, Adik Tak Percaya Kakaknya Meninggal

Kesedihan adik atas kepergian Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta - Mayang, adik Vanessa Angel sempat menangis histeris di depan peti jenazah kakaknya. Dia sempat ditenangkan oleh sanak keluarga.

Dalam acara Rumpi No Secret, Mayang menceritakan apa yang ada di benaknya saat itu. Wanita berhijab ini mengaku tak percaya bahwa sang kakak telah tiada.

"Pada saat itu, saat peti sudah di depan mata kayak, 'Ini benaran kakak? Salah orang enggak sih? Kok cepat banget? Enggak, kakak tuh belum diambil, belum, mungkin ini salah orang.' Aku sempat mikir gitu," ucap Mayang dikutip dari YouTube Trans TV Official, Rabu (10/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lihat Terakhir Kali

Lantaran tak percaya, Mayang sampai ingin melihat wajah sang kakak untuk memastikan. Namun tak diperkenankan.

"Aku pengin lihat terakhir kali cuma enggak diizinin jadi ya sudah. Sekarang masih enggak percaya. Kadang setiap malam mikir, kakak benaran sudah enggak ada?" ujar Mayang.

3 dari 4 halaman

Rindu

Rindu, itu yang ingin dia katakan kepada almarhumah. Momen kebersamaan dengan saudara kandungnya itu seketika berputar lagi di kepalanya.

"Aku masih ngerasa kakak kok kayak masih ada ya. Aku pengin bilang kangen, kangen banget, kangen jalan-jalan berdua. Kangen kita yang dulu," ucap Mayang.

4 dari 4 halaman

Kenangan

Banyak kenangan indah yang mereka lewati bersama. "Yang suka jalan bareng, me time berdua bareng. Ke salon berdua bareng, kangen banget. Kangen momen itu," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini