Sukses

Penjelasan Ayah soal Peti Jenazah Vanessa Angel yang Tak Dibuka

Peti jenazah Vanessa Angel tak dibuka hingga dimakamkan. Mengapa?

Liputan6.com, Jakarta - Adik Vanessa Angel, Mayang, kehilangan sosok kakaknya. Dia tak menyangka bahwa saudara kandungnya begitu cepat kembali ke Sang Pencipta. 

Saat jenazah disemayamkan di rumah duka, Mayang bahkan sempat nangis histeris di depan peti jenazah kakaknya. Dia minta peti dibuka untuk melihat wajah Vanessa Angel yang terakhir kalinya.

"Dia sangat-sangat kehilangan, makanya kemarin waktu jenazah datang, dia yang ingin peti jenazah dibuka," tutur ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat dikutip dari YouTube Star Story, Rabu(10/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Diizinkan

Namun Doddy Soedrajat tak mengizinkan. Dia hanya minta Mayang melepas kepergian sang kakak dengan doa. "Saya enggak kasih, tapi dia kepengin sekali. Keluarga, saya khususnya memutuskan untuk peti jenazah tidak dibuka," paparnya.

3 dari 4 halaman

Ingin Memeluk

Doddy menjelaskan bahwa Mayang sangat terpukul. Sebab sebelum meninggal dunia, Vanessa memiliki hubungan yang hangat dan akrab dengan adiknya.

"Mayang sangat-sangat kehilangan, dia pengin mencium, memeluk Vanessa untuk terakhir kalinya. Tapi saya bilang enggak usah, doain aja, ikhlasin aja," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Tak percaya

Mayang pun menceritakan apa yang ada di benaknya saat melihat peti jenazah sang kakak. Wanita berhijab ini mengaku tak percaya bahwa sang kakak telah tiada.

"Pada saat itu, saat peti sudah di depan mata kayak, 'Ini benaran kakak? Salah orang enggak, sih? Kok cepat banget? Enggak kakak tuh belum diambil, belum, mungkin ini salah orang.' Aku sempat mikir gitu," ucapnya dikutip dari YouTube Trans TV Official, Rabu (10/11/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.