Sukses

Ada Sinetron Tidak Tayang di TV, Hadir dalam Waktu Dekat

Sinetron sudah menjadi hiburan paling murah dan praktis. Berbagai judul sinetron baru selalu hadir menyapa. Dalam waktu dekat, akan hadir sinetron baru namun tidak tayang di TV. Apa judul dan siapa pemain sinetron ini nantinya?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron masih menjadi salah satu hiburan yang digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Selain murah, jalan cerita yang panjang namun lekat dengan kehidupan sehari-hari menjadi poin mengapa tayangan yang satu ini masih menjadi idola khususnya di kalangan ibu-ibu.

Ketika menonton sinetron, tak jarang banyak orang rela melakukan acara nonton bareng karena konflik cerita yang ditawarkan membuat penontonnya gemas. Dari serial drama televisi juga terkadang lahir fanbase atau komunitas fans yang mengatasnamakan penggemar dari salah satu pemeran yang bermain dalam sinetron tersebut.

Hal ini lumrah lantaran rating yang tinggi, totalitas para pemainnya dalam berakting, hingga pesona sang aktor sendiri membuat siapa saja berkeinginan untuk berkumpul dengan orang-orang yang memiliki topic interest yang sama.

Meskipun terkadang terasa berbelit-belit dan menyentuh ratusan episode, pada kenyataannya sinetron masih mendominasi acara di televisi. Deretan judul baru pun kian muncul untuk membawa angin segar untuk penonton. Namun apa jadinya jika ada sinetron baru tapi tidak tayang di TV?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinetron Baru Tidak Tayang di TV

Industri pertelevisian selalu memberikan warna baru dengan menghadirkan sinetron teranyar di setiap kesempatan. Sinetron-sinetron ini hadir dalam berbagai tema mulai dari kisah remaja, konflik rumah tangga, hingga cerita ringan tentang kehidupan sehari-hari.

Kalau biasanya penonton menyaksikan sinetron melalui televisi, bagaimana jadinya kalau ada sebuah sinetron baru tapi tidak tayang di TV? Kira-kira sinetron tersebut akan hadir di mana, ya? 

Dalam waktu dekat, sinetron yang judulnya masih dirahasiakan akan datang menyapa penikmat setia sinema elektronik ini. Akan ada bintang-bintang muda berbakat menghiasi sinetron ini. Pemain utamanya diperankan oleh tiga orang perempuan cantik dan juga satu pria tampan. 

Sedikit bocoran, beberapa dari para aktor ini sudah sering melanglang buana di berbagai judul sinetron yang populer. Sebut saja salah satunya sinetron Dari Jendela SMP. Kisah apa yang dihadirkan dan siapa saja pemainnya? Tunggu kehadirannya, segera!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.