Sukses

Kenang Kebaikan Vanessa Angel, Ussy Sulistiawaty: Di Mata Aku Dia Belum Ada Cacat Sama Sekali

Acara pengajian tujuh hari meninggalnya Vanessa Angel dihadiri oleh keluarga, kerabat, serta rekan-rekan Vanessa dan Bibi Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta Pihak keluarga dan kerabat menggelar acara pengajian tujuh hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Acara tersebut digelar pada Rabu (10/11/2021) malam di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Acara tersebut dihadiri oleh keluarga, kerabat, serta rekan-rekan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dari kalangan artis. Dua di antaranya adalah Ussy Sulistiawaty dan Billy Syahputra.

Mereka kemudian diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan dalam acara pengajian tujuh hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Perwakilan

"Saya perwakilan dari teman-teman seprofesi, teman-teman dari almarhumah Vanessa dan almarhum Bibi. Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk teman-teman yang hadir di acara tujuh hari berpulangnya almarhum dan almarhumah. Saya cuma bisa mendoakan yang terbaik untuk almarhum dan almarhumah," kata Billy Syahputra dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment.

3 dari 5 halaman

Pasangan yang Menginspirasi

Sementara Ussy Sulistiawaty lebih banyak mengenang momen-momen dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semasa hidup yang dirasa begitu banyak menginspirasi banyak orang, hingga kedekatan mereka ketika bermain golf bersama.

"Vanessa dan Bibi buat aku adalah salah satu pasangan yang menginspirasi pasangan lain sepanjang hidupnya. Kalau kenal Vanessa udah cukup lama dari Vanessa umur belasan ya. Sampai ketika mereka menikah aku juga terus berkomunikasi sama kedua pasangan tersebut," kenang Ussy Sulistiawaty.

4 dari 5 halaman

Belum Ada Cacatnya

Ussy Sulistiawaty juga menyampaikan bahwa Vanessa Angel adalah wanita yang sangat luar biasa sebagai seorang anak, istri, dan juga orangtua. Terlepas dari segala kesalahan yang pernah dibuat diperbuat, Vanessa Angel tetap pribadi yang baik bagi Ussy Sulistiawaty.

"Terus waktu Vanessa waktu itu baru keluar dari penjara, kebetulan waktu itu ASI-nya mungkin karena dia di dalam, ASI-nya kurang. Dia nanya, 'Kak gimana ini ASI-nya biar banyak lagi'. Di mata aku Vanessa sampai saat ini belum ada cacatnya sama sekali. Dia ibu yang baik, istri yang luar biasa, dan anak yang sangat berbakti," bebernya.

5 dari 5 halaman

Fokus kepada Gala

Terakhir, Ussy Sulistiawaty mengajak semua untuk terus mendoakan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Serta yang juga tak kalah pentingnya juga adalah untuk terus menjaga dan merawat putra semata wayang Vanessa dan Bibi yaitu Gala Sky Andriansyah.

"Sekarang tugas kita untuk memberikan yang terbaik untuk Gala dengan segala upaya yang kita bisa. Semoga Gala bisa tumbuh menjadi anak yang kuat, anak yang sehat. Semoga bisa jadi pembuktian cinta dari papa mamanya," tutupnya.