Sukses

Miss Indonesia 2020 Carla Yules Bersiap Mengikuti Miss World 2021 di Puerto Rico

Ajang beauty pageant internasional paling bergengsi, Miss World, akan kembali diselenggarakan akhir tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang kecantikan berskala dunia, Miss World, kembali digelar di penghujung tahun 2021. Tahun ini, ajang Miss World 2021 bakal digelar di Puerto Rico pada 16 Desember 2021. Indonesia tak ketinggalan mengirimkan wakilnya dalam rangka mengharumkan nama bangsa.

Adalah Miss Indonesia 2020 Carla Yules yang bakal bertolak ke Puerto Rico untuk mengemban misi membawa pulang mahkota Miss World 2021 ke Tanah Air. Dukungan terhadap Carla Yules sudah didengungkan untuk menyemangati dara kelahiran Surabaya, 8 Juli 1996 ini.

Wanita berusia 25 tahun itu akan bertolak ke Puerto Rico dan memasuki karantina pada tanggal 20 November 2021 bersama 120 kontestan dari negara lainnya. Ia bakal mempersembahkan kemampuan maksimal demi unjuk gigi di kontes kecantikan sejagat.

 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dukungan

"Tentunya Kami berharap Carla bisa memperjuangkan dan mengharumkan nama bangsa, serta mampu merefleksikan diri sebagai wanita Indonesia yang tidak hanya memiliki kecantikan luar saja, namun juga memiliki kecantikan di dalam diri," kata Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman of Miss Indonesia Organization, saat memberi dukungan kepada Carla Yules di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/11/2021).

 

 

 

3 dari 5 halaman

Persiapan Menuju Miss World 2021

Liliana membeberkan perjuangan Carla Yules dalam mempersiapkan diri menghadapi persaingan para kontestan di Miss World 2021. Yakni, dengan terlibat langsung dalam berbagai kegiatan sosial dan enterpreneurship.

"Karenanya Carla turut berkontribusi dalam dunia sosial, pendidikan hingga enterpreneurship. Maka dari itu Kami meminta dukungan serta doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar Carla mampu berjuang dan mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss World 2021," Liliana menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Optimis

Dipercaya untuk mengemban tugas berat mengharumkan bangsa di ajang Miss World 2021 dianggap sebagai tantangan bagi Carla Yules. Ia mengupayakan berbagai cara untuk bisa berbuat yang terbaik bagi nusa dan bangsa.

"Saya tetap optimis dan akan berusaha semaksimal mungkin agar dapat mengharumkan nama bangsa dengan mencetak prestasi membanggakan di Miss World 2021," Carla Yules mengungkapkan.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Motivasi Bagi Wanita Indonesia

"Disamping itu, semoga keikutsertaan saya di Miss World 2021, juga bisa menjadi motivasi bagi seluruh wanita Indonesia untuk terus melakukan yang terbaik serta mengembangkan diri agar mampu meraih prestasi dan penghargaan yang berguna bagi diri sendiri maupun lingkungkan sosial,” anak ketiga dari empat bersaudara ini, mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.