Sukses

Adik Vanessa Angel Dilarang Pakai Baju Sang Kakak, Keluarga Bibi Andriansyah Bongkar Alasannya

Beredar kabar adik Vanessa Angel dilarang pakai baju kakaknya. Rumor ini memanas hingga ayah Bibi Andriansyah bersuara.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja kabar miring yang muncul tak lama setelah jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan di Taman Makam Malaka Jakarta pada Jumat (5/11/2021).

Selain rumor uang duka almarhumah dikemplang untuk dugem oleh adik ipar (yang kemudian dibantah pihak keluarga Bibi Andriansyah), kini muncul isu tak sedap lainnya.

Beredar kabar, adik Vanessa Angel, Mayang, dilarang mengambil dan atau memakai baju-baju kakaknya. Mendengar gosip ini, ayah Bibi Andriansyah, mengklarifikasi di hadapan para jurnalis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perkara Endorsement

“Kita kan enggak tahu apa-apa yang ditinggalkan Vanessa, sekarang belum tahu. Jadi, nanti takutnya, kan dia ada endorsement,” katanya dalam video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (11/11/2021).

Endoresement ini ada barang yang dipinjamkan dulu, kemudian dibayar. Artinya, mbak sekarang dipinjami barang ini dipakai tiga bulan, dibayar umpamanya sekian juta,” Faisal menjelaskan.

3 dari 5 halaman

Setelah Tiga Bulan

Setelah dipakai, barang endorsement itu mesti dikembalikan ke perusahaan dan sang selebgram mendapat honor karena telah mempromosikan busana tersebut untuk kurun waktu tertentu.

“Nah setelah tiga bulan, barang itu dikembalikan. Saya takutnya nanti ada di antara barang itu yang seperti itu (ketentuan kontraknya),” imbuhnya seraya minta masyarakat jangan percaya begitu saja isu yang beredar.

4 dari 5 halaman

Kami Harus Ganti

Setelah pemakaman, keluarga Vanessa Angel bersama Bibi Andriansyah mengecek barang-barang almarhumah untuk memastikan mana yang endorsement dan mesti dikembalikan.

“Takutnya, barang ini setelah dipakai sekian bulan kemudian (harus) dikembalikan, tahu-tahunya barang sudah enggak ada kan kami harus ganti,” ungkap Faisal. 

5 dari 5 halaman

Berlian dan Gelang

Sejumlah barang endorsement telah dikembalikan. “Ada tadi berlian, gelang, sama (aksesori) rantai. Itu memang begitu kenyataannya. Artinya barang itu endorsement. Saya sudah pulangkan kepada yang punya,” ia menyambung.

Barang endorsement buru-buru dikembalikan untuk mencegah terbitnya isu miring soal pelanggaran kontrak kerja dan sebagainya. “Saya enggak ingin berpolemik, tapi ternyata orang berpolemik juga,” keluh Faisal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.