Sukses

Unggahan Terakhir Tubagus Joddy Tembus 130 Ribu Komentar Usai Jadi Tersangka Kecelakaan Vanessa Angel

Di antara 130 ribuan komentar itu, ada cuitan suami Siti Badriyah yang disorot warganet. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Kamis (11/11/2021), kasus kecelakaan maut di Tol Jombang arah Surabaya yang merenggut nyawa pasangan selebritas Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah memasuki babak baru.

Sang sopir, Tubagus Joddy ditetapkan sebagai tersangka bahkan dibidik dengan pasal berlapis. Joddy, demikian ia disapa, diancam dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Kabar penetapan status tersangka di balik meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang menyebabkan Gala Sky Andriansyah jadi yatim piatu menyebar dengan cepat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tembus 130 Ribuan

Warganet +62 kemudian menggeruduk akun Instagram Tubagus Joddy, yang diikuti lebih dari 280 ribu orang. Unggahan terakhirnya, pada 15 Oktober 2021 kebanjiran komentar.

Pekan lalu, ada 20 ribuan komentar. Kini jumlahnya membeludak hingga lebih dari 130 ribu. Mayoritas berisi kecaman atas polah Joddy yang diduga mengebut dengan kecepatan lebih dari 100 km per jam.

3 dari 5 halaman

Katanya Ngantuk?

Seengganya kalo emang merasa ga salah, gausah di apus storynya si. jd makin keliatan salahnya kalo sampe di apus storynya,” sindir akun Instagram @p.jinjuu16 yang bercontreng biru.

Denger kabar Katanya ngantuk, kok masih sempet buka IG buat hapus story?” tanya selebgram @helenjunet16. “I lost words (gue kehabisan kata-kata),” imbuhnya di kolom komentar.

4 dari 5 halaman

Sambil Ngebut

Diberitakan sebelumnya, Joddy diduga menghapus unggahan spidometer berkecepatan tinggi yang diunggah beberapa saat sebelum kecelakaan maut terjadi. “Jahat banget,” cetus akun @karenhertatum22.

Emang paling enak nyetir di tol sambil ngebut. Tapi kalau bawa penumpang (anak, mama, keluarga) jangan ya guys. Udah gede kan? Tau kan menempatkan diri?” artis @nadiachristina mengimbau.

5 dari 5 halaman

Pelajaran

Yang juga disorot publik dari unggahan Joddy, yakni cuitan Krisjiana Baharudin. Komentar suami Siti Badriah disukai lebih dari 52 ribu orang. “Pelajaran ya, jangan bikin story kalau lagi nyetir dan ngebut di tol,” @krisjianabah mengingatkan.

Next time kalo ngantuk tidur aja, izin aja. sbnrnya @bibliss and @vanessaangelofficial baik loh pasti kalo lo izin untuk istirahat sebentar akan diizinin kok. Tapi ya sudah terjadi, mohon banget jadiin pelajaran. kasian Gala jadi yatim piatu,” selebgram @dhikasuzaf menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.