Sukses

My Love My Enemy, Sinetron Terbaru Megan Domani Tidak Tayang di TV, Eksklusif Hanya di Vidio Mulai 13 November 2021

My Love My Enemy, sinetron terbaru Megan Domani tidak tayang di TV, eksklusif hanya di Vidio mulai 13 November 2021.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Megan Domani akan kembali menghibur penggemar setianya dalam sebuah sinetron terbaru yang mengusung tema romantis. Sinetron ini tidak akan tayang di TV melainkan eksklusif hanya di platform streaming Vidio.

Diketahui sinetron terakhir yang dibintangi Megan Domani sebelumnya adalah Cinta Tapi Benci pada 2020 lalu. Dalam sinetron tersebut, Megan harus berperan sebagai Bianca yang merupakan pemain pendukung.

Dalam waktu dekat ini, Megan akan tampil sebagai pemeran utama dalam sinetron eksklusif berjudul My Love My Enemy. Kabarnya, sinetron ini tidak akan tayang di TV namun dapat disaksikan melalui aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vidio Sinetron Eksklusif

My Love My Enemy merupakan sinetron Vidio perdana yang menggandeng rumah produksi SinemArt. Rencananya, sinetron ini akan tayang perdana mulai Sabtu, 13 November 2021 pada pukul 20.00 WIB.

Setelah episode perdana tayang, My Love My Enemy selanjutnya dapat disaksikan setiap hari eksklusif hanya di aplikasi Vidio. 

Eva Stephanie Kurnia selaku Vice President of Content Vidio menjelaskan “Vidio Sinetron ini adalah inovasi baru dari Vidio, sejalan dengan komitmen kami untuk selalu memberikan sajian yang menarik dan segar buat penonton Vidio.

“Disutradarai oleh Rizal Basri, dengan pilihan pemain yang populer, pengemasan alur cerita yang menarik serta chemistry para pemain dan kualitas produksi SinemArt yang tidak diragukan lagi, kami yakin akan menjadi alternatif hiburan yang menyenangkan dan layak dinantikan para penggemar Sinetron dimanapun,” lanjut Eva.

“Apalagi kemudahan secara digital yang membuat Vidio Sinetron ini bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja cukup dengan mengunduh aplikasi Vidio," terang Eva.

3 dari 4 halaman

Berbeda dari Sinetron Umumnya

Dalam acara press conference pada hari Kamis, (11/11/2021) kemarin, hadir juga Dani Sapawie selaku Co-Produser My Love My Enemy untuk berbagi rasa antusiasmenya menghadirkan sinetron ini ke para pecinta drama bersambung.

Sejak awal, saat konsep sinetron ini digagas saya sangat antusias bahwa sinetron ini akan menjadi alternatif tontonan yang menarik untuk pemirsa di Indonesia,” Ungkap Dani.

Ia kemudian melanjutkan, "hal ini dikarenakan jumlah cerita episodenya limited, yaitu hanya 28-30 eps saja dimana sinetron lain di Indonesia pada umumnya bisa sampai ratusan hingga ribuan episode.

Dani juga mengungkapkan tentang cerita di balik layar dan bagaimana proses pembuatan sinetron ini terjadi.

Untuk progress produksi MLME sendiri, masih dilakukan proses audio post, dialog, efek, music. Selain itu, pembagian track suara masih diatur dengan detail dan diakhiri dengan proses mixing suara. Maka dari itu, sinetron My Love My Enemy ini digarap dengan sangat detail dari A to Z yang berbeda dari sinetron lain pada umumnya,” ujarnya. 

4 dari 4 halaman

Benci Jadi Cinta

Jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia, sinetron ini memiliki makna Cintaku adalah Musuhku. Pasti sudah dapat ditebak cerita ini akan mengalir seperti apa. Kalau ceritanya tentang kisah asmara, lalu siapa lawan main Megan Domani? 

Di sinetron eksklusif ini, Megan Domani akan dipasangkan bersama dengan aktor Farhan Rasyid. Megan yang mulanya sangat membenci Farhan begitupun sebaliknya, tiba-tiba merubah perasaannya menjadi cinta.

Kisah mereka berdua juga akan diramaikan oleh aktris pendukung lainnya seperti Luz Victoria dan juga Angel Sianturi. Ada alasan apa hingga benih-benih cinta bisa tumbuh di antara keduanya?

Alur cerita dan konflik seperti apa yang ditawarkan? Bagaimana chemistry antara Megan dan Farhan nantinya? Tunggu kehadiran Sinetron Vidio My Love My Enemy yang akan tayang perdana pada 13 November 2021 eksklusif hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.