Sukses

Angga Puradiredja Meriahkan The Bridge 2021 yang Mengusung Tema RUN for a Sustainable Future

The Bridge 2021 menghadirkan pembicara seperti Airlangga Hartarto, Yenny Wahid, Noni Purnomo dan masih banyak lagi.

Liputan6.com, Jakarta - The Bridge 2021 baru saja digelar 13 November 2021. Acara yang digelar untuk membangun mindset baru pasca pandemi bagi generasi muda ini menghadirkan para pemimpin berpengaruh seperti Airlangga Hartarto, Yenny Wahid, Noni Purnomo, Harumi PS, Andhyta F.Utami dan masih banyak lagi.

Acara yang mengusung tema RUN for a Sustainable Future ini juga menghadirkan exclusive interview bersama seorang billionaire dari Middle East, Samih Sawiris. Ia diminta untuk memberikan wawasan untuk anak muda Indonesia dalam berpikir global dan jauh ke depan.

Tak cuma menyajikan materi berlimpah dari sejumlah pembicara, The Bridge 2021 juga menampilkan hiburan yang dibawakan Angga Puradiredja, vokalis grup musik Maliq & D'Essentials.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perubahan dalam Kebiasaan

The Bridge 2021 RUN for a Sustainable Future terwujud karena kondisi sepanjang 2020-2021. Di awal pandemi semua kehidupan berubah total, masa transisi yang banyak tantangan. Terjadi perubahan dalam kebiasaan dan cara kerja masyarakat, yang justru bisa disebut sebagai transformasi, atau gambaran era kerja di masa depan.

 

3 dari 4 halaman

Akses Generasi Muda

Event The Bridge menyediakan akses pada generasi muda untuk bisa: RUN (Reskilling, Upskilling dan New-Skilling). Semua fasilitas ini diharapkan bisa membuat anak muda Indonesia mampu berlari untuk mencapai aspirasinya.

The Bridge menjadi jembatan untuk memberikan akses kepada anak muda untuk mendapatkan ilmu dari para experts baik itu dari lokal maupun internasional. The Bridge juga menjadi jembatan untuk generasi muda, terutama entrepreneurs muda, untuk belajar dan mendapatkan akses untuk mengembangkan ide dan bisnisnya ke arah ekosistem global.

 

 

4 dari 4 halaman

Platform Gaya Hidup

The Bridge Conference adalah konferensi virtual tahunan yang diprakasai oleh The Meeting of Minds Forum dan diselenggarakan oleh Dompet Aman. "Dalam upaya kami untuk memberikan access solusi hidup teraman kepada member, Dompet Aman mewakili platform gaya hidup kaum urban, menyediakan jembatan (THE BRIDGE) untuk mewujudkan Masa Depan yang terbaik dan IMPACTFUL" ucap Salina Nordin, Founder & CEO of Dompet Aman. 

Dompet Aman adalah platform yang memiliki tiga INNER strategic partner yaitu Heritage Amanah International, Amanah Medivest Gemilang, dan Yayasan Muda Giat Peduli. "Bersama Dompet Aman dan partner-partner di ekosistemnya, Yayasan Muda Giat Peduli terus giat memberikan komitmen utk campaign sosial mammogram #saveibuku dan seterusnya." Tania Nordina, CEO YMGP.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini