Sukses

Kirsten Dunst Beri Sinyal Bakal Kembali Jadi Mary Jane di Film Spider-Man

Kirsten Dunst terang-terangan siap kembali sebagai Mary Jane untuk mendampingi Tobey Maguire di film Spider-Man.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Kirsten Dunst sempat dikenal sebagai Mary Jane Watson dalam film Spider-Man 3 yang rilis pada 2007. Seiring waktu, banyak penggemar yang merindukan perannya ini.

Terlebih setelah Spider-Man 3, tak ada lagi karakter bernama Mary Jane yang muncul di layar lebar. Lantaran dalam Spider-Man versi Tom Holland, karakter MJ versi Zendaya diganti namanya menjadi Michelle Jones.

Menariknya, kerinduan penggemar terhadap kembalinya Kirsten Dunst sebagai Mary Jane akan terbayar suatu hari. Pasalnya, sang aktris terang-terangan siap kembali untuk mendampingi Tobey Maguire di layar lebar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tertarik Kembali

Dalam sebuah wawancara bersama Variety, Kirsten Dunst yang sempat diharapkan fans muncul sebagai kameo di Spider-Man: No Way Home, mengungkapkan antusiasmenya ketika ditanya soal kembali sebagai Mary Jane.

 

3 dari 5 halaman

Siap Melakukannya

"Aku pasti akan melakukannya. Kenapa tidak? Itu akan sangat menyenangkan. Aku tak akan mengatakan tidak untuk sesuatu seperti itu," terang aktris yang sudah memiliki dua anak itu, melansir dari comicbookmovie.com.

 

4 dari 5 halaman

Versi Tua

Ditanya soal Mary Jane seperti apa yang ingin digambarkan seandainya mendapat kesempatan tampil lagi, Kirsten Dunst makin membuat kita berharap sangat besar.

"Aku akan menjadi MJ tua pada kesempatan ini bersama bayi kecil Spidey (panggilan Spider-Man)," celetuknya.

 

5 dari 5 halaman

Nyaris Muncul di Spider-Man 4

Jauh sebelum The Amazing Spider-Man rilis pada 2012, Sony merencanakan sekuel berjudul Spider-Man 4. Sayang, proyek ini batal lantaran sutradaranya, Sam Raimi, mundur dengan alasan perbedaan kreativitas.

Akhirnya beberapa elemen dalam skenario film Spider-Man 4 digunakan dalam The Amazing Spider-Man yang menunjuk Andrew Garfield sebagai Peter Parker alias Spider-Man versi baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.