Sukses

Asrinda Basri Berjuang Jadi Konten Kreator Demi Membahagiakan Orangtua

Asrinda Basri banyak mendapatkan respons dari ibu-ibu dan memiliki fanatik yang cukup bisa diperhitungkan di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Asrinda Basri, salah seorang konten kreator yang cukup fenomenal di dunia Tiktok, kali ini memperluas segmentasinya dengan kreasi konten-konten yang baru dan lebih menghibur dari sebelumnya.

Dara kelahiran Anabanua Wajo, Sulawesi Selatan, 4 Juli 1997 ini banyak membuat konten-konten yang lucu, menarik, dan seringkali viral.

Salah satu kontennya yang sempat menyita perhatian, menggunakan kalimat, "Di tempakmu apa namanya, di tempakku namanya...?"

Konten tersebut banyak diminati oleh para penghuni Tiktok di Indonesia. Wanita yang berperangai lugu ini, banyak mendapatkan respons dari ibu-ibu dan memiliki fanatik yang cukup bisa diperhitungkan di Indonesia.

2 dari 4 halaman

Selalu Ceria

Asrinda Basri adalah salah satu konten kreator Tiktok yang pembawaannya selalu ceria, menghibur, dan penuh dengan semangat.

Keyakinan dan keteguhannya menjadi konten kreator, membawanya ke Jakarta untuk bergabung dengan manajemen maupun agensi yang ada di ibu kota negara ini.

 

3 dari 4 halaman

Konten Unik yang Disajkan

Konten-konten yang menarik dan menghibur, salah satunya adalah makan terasi dengan konten kreator lain. Salah satu kreator yang memakan terasi adalah Agung Supriadi. Bahkan beberapa konten kreator lain yang namanya sudah besar di Indonesia juga sempat ikut.

Ditanya apa keinginannya nenjadi konten kreator Tiktok, Asrinda dengan tegas menjawab bahwa ia melakukannya demi bisa membahagiakan kedua orangtuanya.

 

4 dari 4 halaman

Harapan dan Konsistensi

Salah satu konten kreator yang lahir dan besar di daerah terpencil, Anabanua ini, memiliki harapan dan cita-cita yang tinggi agar bisa membahagiakan kedua orangtuanya. Hal itulah yang menbuatnya bertahan untuk tetap berjuang di Jakarta.

Asrinda Basri juga memiliki followers lebih dari 4 juta di Tiktok serta mendapatkan predikat salah satu konten kreator Tiktok yang konsisten dengan konten-kontennya.

Video Terkini