Sukses

Lirik Lagu Sayup Menjauh dari Adikara Fardy, OST Film Akhirat: A Love Story

Penyanyi muda dengan tipe suara bariton, Adikara Fardy, turut mengisi salah satu soundtrack film Akhirat: A Love Story, dengan lagu berjudul “Sayup Menjauh”.

Liputan6.com, Jakarta Layar lebar Indonesia siap kedatangan film terbaru berjudul “Akhirat: A Love Story” yang akan tayang di bioskop pada 2 Desember 2021 mendatang. “Akhirat: A Love Story” adalah film yang dibintangi oleh Adipati Dolken, Della Dartyan, dan disutradarai oleh Jason Iskandar.

Penyanyi muda dengan tipe suara bariton, Adikara Fardy, turut mengisi salah satu soundtrack film tersebut dengan lagu berjudul “Sayup Menjauh”. Lagu ini bisa didengarkan di bagian awal trailer “Akhirat: A Love Story”.

“Sayup Menjauh” adalah sebuah analogi, tentang suara yang terdengar semakin jauh, tentang keberadaan sesuatu yang sudah tidak ada. Seperti, ketika kita kehilangan seseorang, kita tak lagi bisa mendengar suara orang itu, yang ada hanya memori.

Berikut ini lirik lagu Sayup Menjauh dari Adikara Fardy.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sayup Menjauh

Sayup menjauh

Tidak terdengar

Kian bercelah 

Kau dan aku

 

Telah mencoba

Berdamai dengan

Perbedaan

Bisakah? 

 

Terpisah jarak melekang waktu

Rindu yang sebenarnya

Dunia ini hanya sementara

Tapi cinta selamanya

 

Resah upaya

Terus melangkah

Rona wajahmu

Memudar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.