Sukses

Spider-Man: No Way Home Ternyata Sempat Mengalami Pergantian Cerita

Syuting Doctor Strange 2 yang terhalang pandemi Covid-19 membuat tim film Spider-Man: No Way Home mengalami perubahan cerita.

Liputan6.com, Jakarta - Alur cerita Spider-Man: No Way Home rupanya mengalami perubahan besar. Sebelumnya, kisah film ini direncanakan muncul setelah film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Sayangnya, syuting Doctor Strange 2 yang terhalang pandemi Covid-19, membuat tim film Spider-Man: No Way Home, terutama sutradara Jon Watts, harus memutar otak dalam menemukan cerita alternatif.

Melansir dari comicbook.com, belum lama ini, hal itu diketahui dari pernyataan dua aktor utamanya, Tom Holland dan Benedict Cumberbatch. Disampaikannya bahwa ada hal-hal substansial dalam skrip yang ditulis ulang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Setelah Syuting

Diketahui, penulisan ulang untuk skrip Spider-Man: No Way Home dilakukan setelah syuting film ini dimulai. Tom Holland pun sempat membenarkan hal itu.

"Kamu harus tanya ke sutradara, 'Apa yang terjadi di babak ketiga?' Dan respons dia seperti, 'Saya masih mencoba untuk mencari tahunya,'" ujar Holland kepada GQ singkat.

 

3 dari 5 halaman

Kehadiran Doctor Strange

Hubungan film Spider-Man: No Way Home dan Doctor Strange 2 adalah kehadiran Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch. Ada isyarat dari sang aktor bahwa Doctor Strange dan Spider-Man akan bertemu lagi setelah No Way Home.

"Setiap waktu ketika kamu membuat film-film itu adalah momen mencubit diri sendiri. Saya tak pernah bosan bekerja dengan Spider-Man. Ini cukup keren," kata Benedict kepada Esquire UK, awal November.

 

4 dari 5 halaman

Berkomitmen

"Kamu masuk ke dalamnya, dan kamu berkomitmen untuk itu dan itu gila. Tapi itu juga sangat menyenangkan dan memabukkan. Dan harus dirayakan juga, dan diperlakukan apa adanya, itu menyenangkan," sambung Benedict Cumberbatch.

 

5 dari 5 halaman

Semakin Dekat

Selain itu, dalam wawancara terpisah, Benedict sempat mengonfirmasi bahwa karakter Doctor Strange yang dimainkannya dengan Peter Parker alias Spider-Man akan semakin dekat setelah peristiwa dalam No Way Home.

"Ada hubungan dekat. Mereka superhero yang bertetangga, dan mereka punya satu atau dua pengalaman. Mereka punya sejarah. Mungkin saja Peter meminta saya untuk membantunya melakukan sesuatu?" ujar Benedict kepada The Hollywood Reporter awal tahun ini.

"Saya pikir saya diizinkan untuk mengatakan sebanyak itu. Saya bantu dia mengisi pengembalian pajaknya. Itulah yang saya lakukan," ia melanj

Rencananya, film Spider-Man: No Way Home akan dirilis pada 17 Desember 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.