Sukses

Selebgram Adinda Amira Beberkan Cara Merawat dan Menjaga Kesehatan Kulitnya

Selebgram Adinda Amira sangat memerhatikan kesehatan kulit bersihnya.

Liputan6.com, Jakarta Adinda Amira menangkis perspektif perempuan cantik harus memiliki kulit putih. Menurut dia, kecantikan alami wanita tak cuma soal kulit putih. Ada banyak hal yang membuat perempuan menarik dalam menampilkan sisi kecantikannya.

Salah satu yang terpenting, kata selebgram kelahiran 25 April 1997 ini, setiap perempuan harus menggambarkan pribadi masing-masing kepada setiap orang. Sebab, Adinda Amira meyakini, setiap pribadi mencerminkan banyak keunikan.

"Bagaimana kita menggambarkan diri kita itu unik dan menarik. Jadi cantik itu nggak selalu punya kulit putih," Adinda Amira menjelaskan makna kecantikan versi dirinya saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mencintai Diri Sendiri

Untuk menampilkan versi terbaik dalam diri, Adinda Amira mengatakan, setiap perempuan harus memiliki kemauan untuk menjaga diri sendiri.

"Karena sesungguhnya dengan kita menjaga diri, itu tanda kita mencintai diri kita sendiri. Dengan begitu kita bisa nyaman dan mengekspresikan diri kita dengan penuh percaya diri, dan tanpa beban sosial," dia menyambung.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Kesehatan Kulit

Untuk selalu tampil cantik, Adinda Amira melakukannya dari tahap paling awal, yakni menjaga kebersihan kulit dari dalam. Sangat penting bagi Adinda Amira memiliki kulit bersih dan terawat.

"Salah satu caranya adalah dengan konsumsi Collatime setiap harinya karena memiliki kandungan kolagen yang bagus untuk kesehatan kulit," dia membeberkan rahasia kecantikan alaminya.

 

 

4 dari 4 halaman

Protein Alami

Collatime, disebutkan Adinda Amira, memiliki manfaat alami untuk tubuh. Yakni, kata dia, memenuhi kebutuhan protein yang diproduksi oleh tubuh manusia. 

"Mengonsumsi Collatime adalah salah satu cara untuk kita bisa memenuhi kebutuhan kolagen yang lebih maximal, sehingga kulit jadi lebih sehat dari dalam, dan kita bisa menjadi lebih awet muda," dia memungkasi.