Sukses

Sinopsis Loncat Kelas Season 2 Episode 2: Upaya Archie untuk Sang Pujaan Hati

Sudah tayang hari ini, Sinopsis Loncat Kelas Season 2 Episode 2: Upaya Archie untuk Sang Pujaan Hati

Liputan6.com, Jakarta Serial Loncat Kelas musim kedua sudah tayang pada Rabu, (24/11/2021) lalu. Original Series yang hadir dua kali dalam seminggu ini datang lagi dengan cerita baru.

Di episode perdana Loncat Kelas 2, penonton diperlihatkan cerita Nadia (Mawar de Jongh) yang kembali ke sekolah lamanya. Nadia yang tadinya harus pindah sekolah ternyata mengurungkan niatnya.

Kembalinya Nadia ke sekolah disambut dengan rasa kebahagian yang tiada tara oleh Archie (Fatih Unru). Namun di hari pertamanya ia sekolah, Nadia harus mendapatkan hukuman karena ketahuan menyontek saat ujian.

Cerita apa yang mewarnai serial Loncat Kelas season 2 episode 2 kali ini? Simak sinopsis singkatnya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Niat Tulus

Archie memang tahu bahwa dirinya sangat terobsesi dengan Nadia (Mawar de Jongh). Meskipun ia tahu bahwa pujaan hatinya itu tidak bisa menerima dirinya sebagai pacarnya, Archie tetap berteman baik dengan Nadia.

Melihat Nadia yang dihukum berdiri di lapangan karena ketahuan menyontek, memancing Archie untuk membantunya. Nadia mendapat ancaman tidak bisa lulus lagi lantaran melihat jawaban ulangan temannya.

Archie memohon kepada gurunya untuk bisa naik kelas ke kelas 12 agar bisa membantu Nadia meningkatkan nilai akademiknya. Namun tujuan murni ini tidak disambut baik oleh sang guru. Dengan berbagai cara, Archie akhirnya diperbolehkan untuk bisa naik kelas 12 dan satu kelas dengan Nadia.

3 dari 3 halaman

Domino Memberi Halangan

Setelah menyelesaikan tantangan penolakan dari guru, kini Archie kembali menemukan hambatan. Archie yang di hari pertamanya menjadi murid sekolah menengah atas itu harus menelan pahit kenyataan bahwa dirinya tidak boleh duduk bersebelahan dengan Nadia. 

Ada sebuah titipan dari pihak sekolah mengenai siapa yang boleh duduk di bangku sebelahnya. Miss Meda pun menyampaikan pengumuman ini. Tak lama, ternyata Domino (Antonio Blanco Jr) memasuki kelas tersebut. Archie sedih dan merasa tidak senang mengetahui berita ini. 

Tidak bisa satu meja dengan Nadia tak membuat Archie gentar. Saat jam kosong tiba, Archie mengajak Nadia ke sebuah ruangan agar bisa membuat Nadia belajar lebih fokus. Lagi-lagi, teman-teman Domino menghampiri mereka dan membubarkan keduanya.

Bagaimana Archie membuat niatnya ini bisa tersampaikan? Jika Domino terus menghalangi, apakah Nadia juga bisa memperbaiki nilainya yang belum sempurna? Saksikan Loncat Kelas 2 episode 2 yang sudah tayang hari ini gratis. Simak kembali episode terbaru serial Loncat Kelas Season 2 setiap Rabu dan Jumat hanya di Vidio.

Video Terkini