Sukses

Selamat, Nola B3 Melahirkan Anak Keempat

Nola B3 juga mengumumkan nama anak keempatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nola B3 dan keluarga, sedang berbahagia. Lantaran, hadir anggota baru dalam keluarga Baldy Mulya Putra.

Pukul 08.42 WIB, Jumat (26/11/2021), anggota B3 melahirkan anak keempatnya. Hal itu diungkapkan di akun Instagram terverifikasi miliknya.

"Assalamualaikum wr wbAlhamdulilllaaah telah lahir buah hati ke 4 kami..," tulis pemilik nama lengkap Riafinola Ifani Sari.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nama Anak

Diunggahan yang sama, Nola B3 juga mengumumkan nama putri ketiganya ini.

Aladya Odetta Nakeya Ayu” 26 November 2021 pukul 08.42 wib Anggota baru dari @thebaldys," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Doa

Nola B3 memanjatkan doa untuk putrinya agar menjadi anak salihah.

"Insyaa Allah Nakeya jadi anak yang sholehah dan semakin melengkapi kebahagiaan keluarga kami 🤍," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Terima Kasih

Sahabat Cynthia Lamusu dan Widi Mulia berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan sang buah hati dan dirinya.

"Terimakasih untuk semua yang selama ini mendoakan #Nakeya dari awal kehamilan sampai saat persalinan.tunggu ya cerita bahagia kami tentang proses melahirkan #Nakeya hari ini 🙏🏻🤍," ia mengakhiri.

 

5 dari 5 halaman

Selamat

Tak sedikit teman-teman selebritas Tanah Air, ikut bahagia atas kehadiran anak keempat Nola B3. Mereka pun memberikan ucapan selamat.

"Alhamdulillah.... Baby Nakeya sayaaaang... selamat datang sayaaaang... gak sabar mama iya mau ketemu 😍❤️😍❤️ Selamat yaaa Papa @baldynola & mama @riafinola , kaka @naura.ayu @bevan.putera @ney_neo #theBaldy," tulis Cynthia Lamusu.

"Waaaaaaaa selamaaattt Bu Nolaaaaaa 😍 Sehat2 yaaaa 🤗🤗🤗🤗," tambah Meira Anastasia.

"Eeeeeh temennya numa udah lahiiiiir!!! Selamat datang di dunia anak cantiiiik!!! Nanti kita playdate yaaaa ❤️❤️❤️," timpal Mona Ratuliu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.