Sukses

Terpukul karena Kepergian Ameer Azzikra, Sayap Alvin Faiz Patah

Alvin Faiz kembali ungkap kesedihan usai Ameer Azzikra meninggal.

Liputan6.com, Jakarta Alvin Faiz adalah salah satu orang yang sangat dekat dengan almarhum Ameer Azzikra. Selisih usia yang tak jauh membuat kakak beradik ini terbiasa bersama sejak kecil.

Setelah Ameer Azzikra meninggal dunia, Alvin Faiz merasakan kehilangan yang amat besar. Dia baru sadar bahwa sang adik adalah sumber kekuatannya selama ini.

"Selama ini selalu merasa kuat meghadapi apa pun, ketika almarhum Abi wafat dulu gue selalu cerita ke orang-orang," tutur mantan suami Larissa Chou di Instagram Story, Selasa (30/11/2021).

"Cerita kalau gue yang kuatin keluarga semua dan paling tegar. Tapi gue lupa gue kuat juga karena ada @ameer_azzikra," sambungnya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sayap Putus

Alvin Faiz menyadari bahwa sosok sang adik begitu berhaga baginya. Suami Henny Rahman ini merasa amat terpukul.

"Sekarang benar-benar kerasa, dari kecil bareng, ditinggal mendadak, sayapnya putus, benar-benar berasa setelah Ameer nggak ada, sedih banget, benar-benar terpukul," kata dia.

3 dari 4 halaman

Kenangan Masa Kecil

Dalam unggahan selanjutnya, dia membagikan momen di masa kecil saat bermain dengan Ameer dan teman-teman sebayanya.

"Kangen masa itu, sebagian dari kita hampir belum mengerti apa-apa hanya tahu main saja. Dan Ameer yang sering hanya bisa menonton dan melihat lalu menangis," kenangnya.

4 dari 4 halaman

Kepergian Ameer Azzikra

Ameer Azzikra meninggal di Rumah Sakit EMC Sentul, Bogor pada Senin (29/11/2021) dini hari. Dia mengembuskan napas terakhir karena infeksi paru-paru serta liver.

Jenazah Ameer telah dimakamkan di Pondok Pesantren Azzikra Gunung Sindur, dekat dengan makam ayahnya, Ustaz Arifin Ilham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.