Sukses

Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 3: Archie Harus Kembali Patah Hati

Serial komedi Sinopsis Loncat Kelas 2 kembali hadir dengan Episode 3. Simak sinopsis singkatnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Serial komedi Loncat Kelas 2 kembali hadir dengan episode terbaru yang ke-3. Cerita yang semakin lucu can juga menghibur ini masih bercerita tentang perjuangan Archie (Fatih Unru) yang menjadi mentor untuk kakak seniornya.

Menjadi mentor untuk perempuan yang cantik membuat Archie tidak bisa untuk tidak jatuh cinta. Sayangnya, karena dirinya merupakan anak yang mendapatkan privillege loncat kelas, ia kerap mendapatkan perlakuan tidak enak dari kakak kelas yang tidak suka dengannya.

Diketahui pada episode 2 Loncat Kelas sebelumnya, Archie harus menelan pahit nasibnya yang tidak bisa duduk satu bangku dengan Nadia (Mawar de Jongh). Hal ini terjadi lantaran Miss Meda menginginkan Domino (Antonio Blanco Jr) yang duduk di sebelah Nadia.

Bagaimana Archie bisa mengajari Nadia jika jadinya seperti ini? Simak bocorannya melalui sinopsis Loncat Kelas 2 episode 3 berikut ini.

2 dari 3 halaman

Perjanjian Antara Orang Tua

Alasan mengapa Nadia dan Domino bisa disatukan di meja yang sama bukan semata-mata keinginan Miss Meda. Selesainya jam sekolah, Domino menemui Nadia dan menjelaskan semuanya.

Ternyata orang tua Nadia maupun Domino telah membuat perjanjian. Ayah Nadia tahu bahwa kini Archie akan membantu dirinya kembali. Hal ini kurang mendapatkan dukungan. Namun, karena peran Archie sangat krusial untuk Nadia bisa mendapatkan nilai bagus, hal ini ditoleransi.

Izin yang didapatkan oleh Nadia tidak serta merta membuat dirinya bebas. Ternyata, ayahnya meminta bantuan dari ayah Domino supaya anaknya bisa berada dalam pengawasan Domino. Tak berhenti sebatas penjaga khusus, ayah Nadia berharap mereka berdua bisa melanjutkan hubungan hingga menjadi keluarga.

3 dari 3 halaman

Cemburu Menguras Hati

Baru saja ingin kembali ke rumah, Archie membuka telepon genggamnya yang berbunyi karena sebuah notifikasi. Seketika Archie terkejut melihat postingan foto antara Nadia dan Domino terlihat kembali berdua.

Archie merasa bingung. Ia merasa ada yang tidak beres. Bagaimana tidak, sebelumnya diketahui kalau Nadia bertengkar dengan Domino dan sudah tidak akur lagi. Archie sedih mengetahuinya namun hanya bisa meratapi semua yang terjadi.

Keesokan harinya, Archie menanyakan kepada Nadia perihal kedekatan dirinya dengan Domino. Benar adanya, Nadia menyebut bahwa dirinya belum mengakhiri hubungan dengan pria yang sering menindas Archie itu.

Apakah dengan kembalinya Nadia ke pelukan Domino membuat semangat Archie untuk menjadi mentor Nadia surut? Cari tahu jawabannya dengan nonton Loncat Kelas 2 episode 3. Tunggu cerita baru Loncat Kelas season 2 setiap Rabu dan Jumat hanya di Vidio.