Sukses

Andy Lau Puasa Makan Nasi 10 Tahun demi Jaga Badan

Oleh seorang sutradara Hong Kong, gaya hidup Andy Lau ini dianggap tak cocok untuk manusia.

Liputan6.com, Jakarta Meski usia sudah masuk kepala enam, paras tampan Andy Lau Tak-wah masih awet di wajahnya. Bagitu pun dengan postur sang aktor Mandarin yang masih tegap.

Tampaknya hal ini terjadi lewat kerja keras dan disiplin yang luar biasa. Pemeran Yoko dalam Return of the Condor Heroes ini bahkan rela puasa nasi selama bertahun-tahun.

Dilansir dari Today, Kamis (9/12/2021), hal ini diungkap oleh sutradara Hong Kong Wong Jing, saat tampil dalam acara variety show China, Hi Director. Kala itu, ia sedang ngobrol dengan Han Xue dan Fan Chengcheng.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan untuk Manusia

Aktor terakhir, yang merupakan adik Fan Bingbing, mengaku sangat suka makanan. Ia mengungkap bahwa kalau ia bukan seorang artis pasti tubuhnya sudah "mengembang."

Wong Jing yang mendengar ini kemudian berkomentar, "Andy Lau enggak makan nasi dalam 10 tahun.. Gaya hidup seperti ini bukan untuk manusia." kata dia.

3 dari 5 halaman

Selalu dalam Kondisi Terbaik

Ia kemudian membagikan cuplikan video ini di Weibo miliknya. Ia menjelaskan bahwa disiplin diri bagi para artis ini adalah hal yang wajib.

"Bahkan Andy Lau berkeras tidak makan nasi selama 10 tahun agar selalu dalam kondisi terbaik," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Glamor di Permukaan

Wong Jing menambahkan, "Menjadi seleb mungkin kelihatan glamor di permukaan, tapi sulit membayangkan kerja keras yang mereka lakukan di balik layar."

5 dari 5 halaman

Dipuji

Unggahan ini mendapat respons positif dari warganet. Mereka memuji disiplin Andy Lau, dan merasa inilah alasan mengapa ia tetap populer setelah 40 tahun berkarier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.