Sukses

Indosiar Tayangkan Konser Request 27, Sambut Hari Ulang Tahun Ke-27 Tahun Depan

Sambut hari ulang tahun, Indosiar adakan program Konser Request 27 yang tayang esklusif setiap minggunya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka menghitung mundur menuju HUT Ke-27, Indosiar menghadirkan program baru bertajuk Konser Request 27 yang akan tayang sebentar lagi.

Bukan hanya terkenal dengan judul sinetron yang selalu dinanti pemirsa setia, Indosiar kerap menyajikan acara musik beragam genre yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. 

Menyambut usia yang ke-27 pada 11 Januari 2022 mendatang, Indosiar adakan program baru yakni Konser Request 27 yang bisa disaksikan setiap minggu hingga mendekati hari jadinya.

Tayang setiap minggu, nantinya akan ada bintang tamu yang diundang dari kalangan penyanyi berbakat tanah air untuk menghibur akhir pekan Anda. Para penyanyi ini akan memberikan penampilan terbaiknya menyanyikan lagu-lagu populer Indonesia.

Rencananya, program ini akan tayang setiap minggu dan dapat disaksikan secara live di Indosiar dan aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Tayang

Konser Request 27 akan tayang perdana pada Minggu, 12 Desember 2021 dengan bintang tamu berasal dari Pop Academy yakni Agnes, Waode, Shandy, dan Jessica. Mereka akan menyanyikan lagu hits karya musisi ternama Indonesia.

Konser request ini akan tayang pada pukul 18:30 WIB. Selama acara konser request akan dipandu dan dibawakan oleh tiga host kondang dari Indosiar yaitu Rara LIDA, Jirayut dan juga Putri DA. 

Selanjutnya, Konser Request 27 akan tayang setiap Sabtu dan Minggu di jam yang sama dengan bintang tamu yang berbeda-beda. Jangan lewatkan kemeriahan tiap episodenya dengan streaming Konser Request 27 melalui aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.