Sukses

Nathalie Holscher Tiba di Rumah Sakit, Jalani Bedah Cesar Minggu 12 Desember 2021

Nathalie Holscher tiba di Rumah Sakit Brawijaya Jakarta Selatan dan bersiap menempuh bedah cesar pada Minggu (12/12/2021).

Liputan6.com, Jakarta Usia kandungan Nathalie Holcher mencapai 9 bulan. Istri Sule akan menempuh persalinan lewat bedah cesar. Diberitakan sebelumnya, posisi janin mantan disjoki itu sungsang.

Mau tak mau, operasi cesar alias bedah cesar menjadi solusi terbaik. Nathalie Holscher telah tiba di Rumah Sakit Brawijaya, di bilangan Saharjo Jakarta Selatan. Ini dikabarkannya via medsos.

Ibu tiri Rizky Febian dibawa ke kamar rumah sakit menggunakan kursi roda. Nathalie Holscher mengenakan baju putih plus luaran biru tua dan jilbab abu-abu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Sampai

“Sudah sampai kita nih di Brawijaya. Hai guys aku sudah sampai nih di Brawijaya, doain lancar ya. (Napasku) sudah engap banget, bismillah,” beri tahunya, Sabtu (11/12/2021).

Hari yang sama, Sule mengabarkan Nathalie Holscher menempuh operasi untuk persalinan pertamanya, ditangani tim medis salah satunya, Dr. Nisa Fathoni, SpOG, IBCLC.

 

3 dari 5 halaman

Minta Doa

“Minta doanya ya semuanya biar aman lancar Bunda (Nathalie Holscher -red) besok,” imbau Nisa lewat video di akun Instagram terverifikasi milik bintang film Sule Detektif Tokek.

Sule mengaku kegelisahan karena Minggu (12/12/2021), Nathalie Holscher menempuh bedah cesar. Meski begitu, ia mencoba tenang dan menganggap bedah cesar itu wajar.

 

4 dari 5 halaman

Khawatirnya Pasti Ada

“Yang sudah itu kan (persalinan) normal, kalau ini kan operasi (cesar) begitu. Jadi aku tetaplah ya, yang namanya dioperasi khawatirnya pasti ada,” Sule mengakui.

“Nanti kalau tiba-tiba pas lagi operasi terus aku lihat aku enggak kuat gimana?” imbuhnya. Dalam kesempatan itu, Nathali Holscher menyebut saat bedah cesar ia tak dibius 100 persen. 

5 dari 5 halaman

Dijemput Hujan

Sule ingin melihat langsung proses bedah cesar yang ditempuh Nathalie Holscher. Tampaknya, ayah empat anak ini terjebak dalam rasa penasaran sekaligus tidak tega.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube, Sule berujar, “Ini kita dijemput sama hujan, berkah lo sayang. Mudah-mudahan menjadi rezeki buat kami. Rezeki itu kan enggak cuma uang, (si kecil) jadi anak saleh itu kan juga rezeki luar biasa.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.