Sukses

Sinopsis Unstoppable: Titik Darah Penghabisan Ma Dong Seok Selamatkan Istri

(Don Chul) Ma Dong Seok harus mencari pertolongan untuk menyelamatkan istrinya yang menjadi korban perdagangan manusia. Simak sinopsis Unstoppable selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana jadinya bila istri tercinta tiba-tiba menghilang tanpa jejak? Mencoba mencari bantuan tapi justru menemukan kabar bahwa bukan hanya satu saja, melainkan beberapa perempuan lain di kota juga ikut hilang.

Hal ini rupanya sedang dialami oleh Ma Dong Seok dalam film berjudul Unstoppable. Film Korea yang dirilis pada akhir November 2018 silam mengangkat tema aksi kriminal. 

Film dengan durasi 116 menit ini siap membawa Anda kepada petualangan pria yang mencari tahu keberadaan istrinya di suatu tempat. Hingga petunjuk mempertemukan dirinya dengan mafia besar yang mendalangi bisnis perdagangan manusia.

Seperti apa kisah selengkapnya? Apakah Ma Dong Seok berhasil memecahkan teka-teki yang ada? Simak terlebih dahulu sinopsis Unstoppable berikut ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga Rukun

Don Chul (Ma Dong Seok) dan sang istri Ji Soo (Song Ji Hyo) hidup dalam kesederhanaan. Meskipun tidak kaya, mereka berdua hidup begitu bahagia. 

Hidup tanpa uang banyak tak membuat dirinya luput dari masalah penipuan. Ia baru saja ditipu oleh temannya sendiri karena sebuah bisnis. Hal ini memantik istrinya untuk marah kepadanya. 

Tak lama setelah bertengkar karena urusan uang, Don Chul mendapati istrinya tidak kunjung pulang ke rumah.

Awalnya ia biasa saja, namun saat Don Chul melapor ke pihak berwajib, ia kaget dengan banyaknya laporan orang hilang. Para korban ini pun datang dari kalangan wanita. Polisi mulai mengendus ada yang janggal dari kasus ini.

3 dari 4 halaman

Penawaran Fantastis

Don Chul tak tinggal diam dengan semua yang terjadi. Ia mencoba menyelidiki sendiri atas motif yang dilakukan oleh pelaku yang menculik istrinya.

Di tengah kebimbangannya mencari kebenaran, Dong Chul mendapatkan panggilan telepon dari pria misterius yang mengaku mengetahui di mana keberadaan istrinya. Sesaat ia mengikuti perintah pria di telepon tersebut.

Pria ini dikenal dengan nama Ki Tae. Ternyata Ki Tae adalah dalang dari sebuah bisnis perdagangan manusia. Istri Don Chul kemudian menjadi korbannya. Sebelum menjadikan istrinya target, Ki Tae menyodorkan sebuah tas besar kepadanya.

Ketika melihat isi tas tersebut, Don Chul kaget melihat banyaknya uang di dalamnya yang tak terhitung angkanya. Di saat ekonominya yang sulit, ia mendapatkan penawaran uang tersebut namun dengan syarat ia mau menjual istrinya.

4 dari 4 halaman

Mencari Pertolongan

Penolakan Don Chul atas uang yang banyak itu membuat dirinya sadar bahwa ia, istri dan juga korban lainnya sedang berada dalam bahaya. Ia mencoba memberitahu polisi tentang sindikat penjualan manusia ini. Sayangnya, mereka semua kurang tanggap menangani kasus ini.

Dibantu bersama kedua sahabatnya, Don Chul berencana untuk menghabisi Ki Tae dengan cara membuat bisnisnya bangkrut. Semua itu ternyata tidak semudah yang ia bayangkan. 

Dengan bermodalkan keberanian, Don Chul memulai aksinya dengan mencari tahu keberadaan istrinya terlebih dahulu. Di samping itu, ia juga memperdalam informasi seputar bisnis perdagangan milik Ki Tae dan juga mencari tahu siapa Ki Tae sebenarnya.

Apakah Don Chul pada akhirnya berhasil mengalahkan Ki Tae? Bagaimana nasib istrinya yang masih belum diketahui keberadaannya? Langsung saja nonton film Unstoppable untuk dapatkan jawabannya melalui aplikasi Vidio.