Sukses

6 Potret Pernikahan Ankita Lokhande, Bintang Archana Mencari Cinta yang Juga Mantan Pacar Sushant Singh Rajput

Artis Bollywood Ankita Lokhande resmi menikah. Bintang Archana Mencari Cinta ini dikenal sebagai mantan pacar aktor Sushant Singh Rajput

Liputan6.com, Jakarta Artis Bollywood Ankita Lokhande resmi menikah pada Selasa (14/12/2021). Ankita dikenal sebagai bintang utama serial Archana Mencari Cinta. Nama aktris yang pernah promosi serial ke Jakarta tahun 2017 ini juga banyak disorot saat mantan pacarnya, aktor Sushant Singh Rajput meninggal akibat bunuh diri pada 14 Juni 2020.

Aktris kelahiran 19 Desember 1984 ini menikah dengan seorang pengusaha Vikaas Jain atau dikenal dengan Vicky Jain. Setelah batal menikah dengan Sushant pada 2016, Ankita tertutup soal kehidupan pribadinya. Pada 2019, ia mulai menunjukkan pada publik hubungannya dengan Vicky.

Layaknya pernikahan artis Bollywood, Ankita dan Vikaas menggelar rangkaian pesta sejak tiga malam sebelum mengucap janji pernikahan di kota Mumbai, India. Berikut 6 potret pesta pernikahan Ankita Lokhande dan Vicky Jain dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (15/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sabtu

Rangkaian pesta pernikahan Ankita Lokhande dimulai pada Sabtu (11/12/2021). Ankita dan Vicky mengawali dengan prosesi yang disebut Mehendi.

3 dari 7 halaman

Meriah

Dengan busana tradisional India, Ankita dan Vicky tampil menawan dalam prosesi Mehendi. Kostum dan suasananya seperti dalam film Bollywood.

4 dari 7 halaman

Lamaran

Usai Mehendi, pada Minggu (12/12/2021) digelar pesta lamaran. Terlihat Vicky berlutut di depan Ankita sebelum menyematkan cincin.

5 dari 7 halaman

Modern

Jika prosesi Mehendi digelar dengan nuansa adat yang kental, maka pesta lamaran ini dihelat dengan konsep internasional. Ankita tampak menawan dengan dress hitam. Sementara Vicky terlihat gagah dengan kaos dan celana hitam, dipadu dengan jas silver.

6 dari 7 halaman

Sah

Selasa (14/12/2021), Ankita dan Vicky mengucap janji suci pernikahan lalu resmi menjadi suami-istri. “Kami sekarang resmi menjadi tuan dan nyonya Jain,” tulis Ankita di Instagramnya.

7 dari 7 halaman

Glamor

Kesan glamor terpancar dalam upacara pernikahan Ankita dan Vicky yang digelar di Grand Hyatt Mumbai. Keluarga dan kerabat tampak hadir dalam momen itu. Ankita terlihat menawan dalam balutan lehenga berwarna keemasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.