Sukses

Cita-Cita Laura Anna Berobat ke China Batal Terwujud, Rencananya Bakal Pasang Titanium di Kaki

Laura Anna bersemangat saat diajak berobat ke Cina. Nikita Mirzani membeberkan momen ini terjadi beberapa hari sebelum ia meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021. Jenazahnya disemayamkan di rumah duka sebelum dikremasi. Bersamaan dengan itu, kata Laura meninggal trending di mesin pencari Google, pekan ini.

Nikita Mirzani yang baru mengenal Edelenyi Laura Anna dua minggu terpukul. Ibu tiga anak ini sejak lama ingin punya adik perempuan. Kehadiran Laura Anna mengisi hari-harinya. Bahkan, ada sebuah cita-cita yang dirajut Laura bareng Nikita.

“Aku bilang sama Laura: Laura, kamu mau jalan lagi, enggak? (Dia bilang) mau kak, tapi bagaimana caranya? Ada pengobatan bagus deh tapi di luar negeri,” kenang Nikita Mirzani dalam video yang diunggah kanal YouTube Langit Entertainment, 15 Desember 2021.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aku yang Urus Semua

“Sudah Laura enggak usah memikirkan biaya, nanti aku yang urus semua. Kebetulan aku punya teman namanya Gito,” bintang film Nenek Gayung dan Comic 8 menyambung. Prosedur pengobatan ke Negeri Tirai Bambu mulai dicicil.

Rontgen struktur tulang Laura Anna dikirim via email ke China, agar tim medis di sana bisa mempelajari kondisi fisiknya lalu memproyeksikan metode pengobatan yang pas buat selebgram dengan 1,8 jutaan pengikut itu.

3 dari 5 halaman

Aku Bisa Jalan Lagi?

“Lauranya sudah happy banget. (Dia bilang) Ih, benar Kak, aku bisa jalan lagi? Diapain ya Kak, di sana? (Aku jawab) nanti kaki kamu dipakaiin titanium. Jadi kamu di sana harus stay selama setahun,” Nikita Mirzani mengenang.

Ibu tiga anak ini berjanji menemani Laura Anna menempuh prosedur medis meski tak sampai selesai. Nikita Mirani bahkan mengurus administrasi ke Kedutaan Besar Tiongkok agar Laura Anna diberi keringanan masa karantina mengingat kondisi fisiknya lemah.

4 dari 5 halaman

Aku Sudah ke Kedutaan

“Aku sudah ke kedutaan China supaya Laura sampai ke Beijing itu enggak harus karantina 21 hari karena sakit, kan. Sudah aku omongin juga ke mamanya, ke kakaknya semua,” ungkap Nikita Mirzani dengan mata berkaca.

“Dia tuh semangatnya sudah kembali lagi, sudah happy banget,” imbuhnya. Tuhan lebih menyayangi Laura Anna. Ia berpulang di usia muda. Nikita Mirzani merasa seperti ditinggal pas lagi sayang-sayangnya. 

5 dari 5 halaman

Aku Lagi Happy

“Sedihnya tuh karena aku lagi happy banget punya adik perempuan. Dia benar-benar pertama kali ketemu, terus kita foto, pas sampai rumah aku mau WA dia aku kaget, masa Laura pajang foto aku sama dia,” ia membeberkan.

“(Aku bilang) Laura ganti, nanti enggak enak sama yang lain. (Dia bilang) enggak, kak. Aku enggak mau ganti selamanya,” pungkas Nikita Mirzani dengan mata memerah. Ia berdoa agar jalan Laura Anna ke keabadian lapang dan terang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.