Sukses

5 Potret Bintang F4 Thailand: Boys Over Flowers, Ada Bright Vachirawit dan Win Metawin

F4 Thailand: Boys Over Flowers rilis akhir pekan ini. Berikut potret Bright Vachirawit, Win Metawin dan pemain lain

Liputan6.com, Jakarta - Pernah diadaptasi sejumlah sineas di negara Asia, kali ini F4 hadir dalam versi Thailand. Dua pemainnya cukup dikenal di sini, yaitu Bright Vachirawit dan Win Metawin. Serial bertajuk F4 Thailand: Boys Over Flowers rilis di negaranya pada Sabtu (18/12/2021) besok.

Kisah F4 diangkat dari komik Jepang berjudul Hana Yori Dango yang rilis pertama kali pada tahun 1992. Cerita ini menjadi fenomenal saat diadaptasi oleh serial Taiwan berjudul Meteor Garden pada 2001. Adaptasi resmi Hana Yori Dango versi live action juga tersedia versi Jepang dan Tiongkok. Tak ketinggalan versi Korea produksi 2009 Boys Over Flowers yang dibintangi Lee Min Ho.

Setia pada komiknya, adaptasi versi negara Gajah Putih menampilkan pemeran inti seorang perempuan dan empat laki-laki. Akankah F4 Thailand: Boys Over Flowers mampu mengulang sukses? Berikut potret 5 pemain utamanya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (17/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tu Tontawan

Dikenal juga dengan nama Tontawan Tantivejakul, aktris kelahiran 7 November 2000 ini berperan sebagai Gorya, satu-satunya tokoh utama perempuan. Ia terbilang pendatang baru, mulai terjun ke dunia hiburan pada tahun 2020. F4 Thailand: Boys Over Flowers menjadi debut akting baginya.

3 dari 6 halaman

Bright Vachirawit

Pemilik nama lengkap Vachirawit Chiva-aree populer di kawasan Asia termasuk Indonesia lewat serial berjudul 2gether (2020). Pria kelahiran 27 Desember 1993 ini memerankan Thyme pemimpin F4, setara dengan Dao Mingsi dan Gu Jun Pyo. Pemilik tinggi 183 cm sudah jadi artis sejak tahun 2013.

Cukup populer di Indonesia, ia pernah duet membuat cover lagu dengan Agnez Mo dan jadi bintang tamu acara blocking time di TV salah satu platform bimbingan belajar daring.

4 dari 6 halaman

Win Metawin

Pria kelahiran 21 Februari 1999 memerankan Kavin, yang jika dalam Meteor Garden setara dengan tokoh Ximen yang diperankan Ken Zhu. Pemilik nama Metawin Opas-iamkajorn ini langsung melejit saat bermain di serial pertamanya 2gether pada tahun 2020. Belum genap dua tahun berakting, ia sudah dipercaya menjadi bintang iklan lebih dari 20 produk.

5 dari 6 halaman

Dew Jirawat

F4 Thailand: Boys Over Flowers jadi proyek pertama pemilik nama Jirawat Sutivanichsak ini. Pria keturunan Jepang ini memerankan Ren, atau setara dengan Hua Zelei (Vic Chou). Dew merupakan kelahiran 30 Oktober 2000.

6 dari 6 halaman

Nani Hirunkit

Pria 24 tahun ini berperan sebagai MJ, yang jika dalam versi Taiwan adalah Mei Zuo (Vanness Wu). Pemilik nama Hirunkit Changkham juga tergolong pendatang baru di industri hiburan Thailand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.