Sukses

Live Streaming Pop Party Episode Young & Proven bersama Hindia dan Mahalini, Sabtu 18 Desember 2021 Pukul 19.00 WIB

Pop Party hadir dengan episode dan bintang tamu baru. Saksikan Live Streaming Pop Party Episode Young & Proven bersama Hindia dan Mahalini, Sabtu 18 Desember 2021 Pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menginjak episode yang ke-5, program Pop Party tidak pernah bosan mengundang sederet penyanyi hebat untuk memberikan persembahan terbaik mereka. Pada kesempatan ini, SRN Entertainment bersama dengan Vidio kembali menghadirkan bintang tamu berbakat.

Mengusung tema Young & Proven, Pop Party mengundang Mahalini dan Hindia untuk memeriahkan akhir pekan Anda. Mereka berdua nantinya akan menyuguhkan Anda tayangan musik layaknya intimate concert.

Mahalini atau yang memiliki nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja, merupakan penyanyi kelahiran Bali yang akhir-akhir ini sedang naik daun. Pasalnya lagu berjudul Aku yang Salah yang dinyanyikan bersama Nuca menjadi soundtrack dari sinetron yang sempat viral.

Begitupun dengan Hindia. Vokalis dengan nama asli Baskara Putra ini berhasil menciptakan karya yang banyak didengarkan oleh remaja masa kini. Dalam beberapa bulan ini terlihat dalam sebuah iklan provider bersama dengan Iwan Fals, Petra Sihombing dan Rendy Pandugo menyanyikan lagu Satu Satu milik Iwan Fals.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan aksi panggung mereka, dapat menyaksikan program Pop Party melalui aplikasi Vidio yang tayang pada Sabtu, 18 Desember 2021 pukul 19.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Di panggung Pop Party nanti, Mahalini akan membawakan lima lagu yakni Sahabat Jadi Cinta, Kenangan Terindah, Melawan Restu, Peri Cintaku, dan Berharap Tak Berpisah

Untuk Hindia sendiri akan menyanyikan lagu seperti Besok Mungkin Kita Sampai, Dehidrasi, Setengah Tahun Ini, Tidak Ada Salju Disini Part.IV, dan Secukupnya.

Musisi muda Indonesia. Sama-sama menulis lagunya sendiri, sama-sama masuk di jajaran atas Spotify wrapped 2021. Usia muda terbukti mampu memberikan karya-karya yang dapat dinikmati oleh semua pecinta musik tanah air,” ujar Wahyu NS, konseptor dari SRN Entertainment. 

Meriahkan akhir pekan Anda dengan nonton Pop Party episode terbaru Sabtu, 18 Desember 2021 pukul 19.00 WIB melalui tautan berikut ini, live streaming Pop Party.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.