Sukses

Juicy Luicy Berikan Pesan Single Terbaru Lewat Baliho di Pinggir Jalan

Juicy Luicy mengumumkan single terbaru mereka dengan cara unik

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan singlenya yang terdahulu yang berjudul Lantas, grup band Juicy Luicy bersiap untuk merilis lagu barunya. Namun, band asal Bandung ini memberikan sebuah pesan melalui baliho soal single terbarunya.

Seperti bisa dilihat para pengguna jalan ketika mendapati banyak baliho besar di sepanjang jalan saat menuju kantor, kampus, atau saat pergi menuju mal.

Deretan baliho elektronik yang terpasang di sebuah jalan utama di Jakarta Selatan itu memberikan pesan pesan tersembunyi bertuliskan “Tanggung Jawabmu Mana?”.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertanyaan

Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan, siapa yang menuliskan pesan tersebut? Apakah ada seseorang yang sengaja menaruhkan pesan tersebut pada baliho elektronik atau pesan tersebut tidak sengaja diputar? Yang jelas ini bikin penasaran banyak masyarakat yang melewati baliho tersebut. Kira-kira apa ya alasannya? Apakah karena patah hati? Gaji belum dibayar? Atau bahkan ada yang belum membayar iklan tersebut makanya dituliskan pesan itu?

 

3 dari 4 halaman

Single Terbaru

Namun, pesan tersebut sepertinya terkait dengan postingan Juicy Luicy, pada Instagram mereka. Karena beberapa waktu lalu, Juicy Luicy mengunggah sebuah foto dengan kata kata: “Sudah ku Jatuh Cinta, Kau pergi senikmatnya. _______ _______mu mana?”. Kalau dilengkapi, persis dengan pesan pada baliho LED tersebut, yaitu: “Tanggung Jawabmu Mana?”. Apakah pesan ini menyiratkan lagu baru Juicy Luicy?

Ternyata memang benar, itu adalah sebuah pesan yang ingin disampaikan oleh mereka tentang single yang baru saja dirilis berjudul ‘Tanggung Jawab’. Ini merupakan single terbaru yang menceritakan tentang hubungan cinta dengan warna musik pop yang disajikan oleh mereka.

 

4 dari 4 halaman

Tersedia di Platform Digital

Juicy Luicy merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2010. Grup musik ini beranggotakan 5 orang yaitu Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Zamzam Y.M (Saxsophone), Dwi Nugroho (Drum), dan Bina Bagja (Bass). Genre musik ini adalah pop.

Single ini sudah tersedia dan dapat didengarkan di semua platform layanan musik digital. Daripada makin penasaran langsung aja dinikmati ya, Bro. Jangan lupa kasih pendapat kalian tentang lagu baru Juict Luicy di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini