Sukses

Teaser The Witcher Season 2 Muncul di Chase Plaza Jakarta

Superpixel berkolaborasi dengan Agency Tommy dan Netflix untuk mempromosi film The Witcher Season 2

Liputan6.com, Jakarta Superpixel berkolaborasi dengan Agency Tommy dan Netflix mempromosikan film The Witcher Season 2 yang akan ditampilkan pada layar LED besar. Tampil dalam bentuk teaser, The Witcher Season 2 muncul di muka tembok gedung Chase Plaza Jakarta, CuBig Mall Kuala Lumpur, dan My Pavilion Kuala Lumpur.

Titik promosi tersebut dipilih dikarenakan adanya fasilitas layar extra besar yang lebih dari 20 meter sehingga ampuh untuk menarik perhatian lalu lintas pejalan kaki dan kendaraan dari jauh. "Kami mencoba membawa pengalaman konten animasi ke level yang berbeda-beda, kali ini berupa teaser film dengan efek visual bergaya 3D animasi realistik," kata Co-Founder Superpixel, Kelvin Wira, melalui keterangan tertulis, Selasa (21/12/2021).

The Witcher Season 2 yang dijadwalkan tayang pada Desember ini merupakan salah satu film paling dinanti sepanjang tahun. "Oleh karenanya, kami membuat sejenis teaser untuk memicu euforia terhadap film ini. Pada layar gedung Chase Plaza Sudirman, publik bisa melihat apa yang kami maksud dengan konten illusi animasi modern itu," Kelvin menambahkan.

 

 

2 dari 4 halaman

Sudah Dilakukan

Ini bukan kali pertama Superpixel bekerja sama dengan klien dari industri hiburan untuk pembuatan konten promosi film.

Pada bulan sebelumnya, untuk mempromosikan film Hellbound dari Netflix, Superpixel membuat video animasi untuk wahana neraka di mal Kota Kasablanka yang dihadiri lebih dari 6,000 pengunjung dalam 2 pekan.

 

 

3 dari 4 halaman

Efek Visual

Meskipun sedikit berbeda, dimana pada event Hellbound, Superpixel menggunakan pendekatan interaktif sementara pada teaser The Witcher Season 2 lebih mengedepankan efek visual, konten animasi yang didesain oleh Superpixel hadir untuk memberikan pengalaman impresif kepada pemirsa.

 

4 dari 4 halaman

Animasi dan Motion Graphics

Superpixel menawarkan cara baru yang lebih kreatif dan efektif dalam pembuatan beragam konten animasi promosi dan branding. Kelvin Wira menegaskan komitmen Superpixel sebagai kreator animasi yang menghasilkan video animasi melalui proses pendalaman kebutuhan klien, pendefinisian permintaan, serta kerja kolektif lintas disiplin.

"Tiga pokok kreasi Superpixel selama ini berupa Animasi, Motion Graphics dan Interactive Content. Animasi 2D dan 3D, dalam industri bisnis manapun, merupakan alternatif penyajian video promosi dan branding dengan jangkauan luas yang berkonversi tinggi. Sedangkan untuk jenis konten dengan narasi yang cukup panjang, animasi 2D dan 3D malah semakin relevan saat ini," dia menukas.

 

Â