Sukses

Timnya Kalah, Pemain Malaysia Safee Sali Ucap Selamat ke Timnas Indonesia

Setelah Malaysia ditekuk Timnas Indonesia dengan skor 1-4, Safee Sali langsung meluapkan isi hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Pemain timnas Malaysia Safee Sali seolah mengungkapkan kekagumannya kepada Timnas Indonesia usai timnas negaranya kalah pada laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020/2021, Minggu (19/12/2021) malam WIB.

Setelah Malaysia ditekuk Timnas Indonesia dengan skor 1-4, Safee Sali langsung meluapkan isi hatinya dengan mengenyampingkan kekecewaannya terhadap kekalahan ini.

Membuka akun Instagram miliknya, @supersafee_10, pemain yang pernah bergabung di tim Pelita Jaya untuk Liga Super Indonesia itu tampak mengakui keunggulan Skuad Garuda pada pertandingan yang digelar di Stadion National Singapura.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

"Congratulation and selamat maju jaya," tulis Safee dalam keterangan unggahannya.

Pada unggahannya, Safee memperlihatkan tulisan lain yang berisi ungkapan selamat kepada tim asuhan Shin Tae-yong sekaligus uneg-unegnya terhadap internal timnas Malaysia selama Piala AFF 2020/2021.

3 dari 5 halaman

Unek-Unek Seputar Timnas Malaysia

"Tahniah (selamat) Garuda. Kita harus mengakui kekalahan.. Harimau Malaya kena buat post mortem apa masalah.. Bagi saya, sejak projek naturalisasi diperkenalkan, ini adalah punca terbesar untuk pasukan negara," tulis Safee dalam unggahannya.

4 dari 5 halaman

Tetap Gembira

Menariknya, Safee tetap bisa memperlihatkan kegembiraan di balik kekalahan timnas Malaysia lantaran namanya menjadi trending topic di media sosial karena ia tak ikut berlaga di laga AFF 2020/2021 melawan Indonesia kemarin.

 

5 dari 5 halaman

Trending Topic

"Walaupun saya tak main, tetap menjadi trending no.1 di twitter.. Mungkin saya kena main baru tak trending kot," ujar Safee berkelakar sambil memamerkan tangkapan layar namanya di trending topic pada slide kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.