Sukses

Review Film The Equalizer 2, Kisah Lanjutan Mantan Agen Rahasia Berhati Baik

Bagaimana aksi Denzel Washington sebagai agen rahasia di film terbarunya? Musuh siapa yang dihadapinya kali ini? Sebelum nonton, simak review film The Equalizer 2 berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan The Equalizer 1 di tahun 2014, The Equalizer 2 tampil sebagai sequel lanjutan dengan alur cerita yang lebih kompleks. Masih disutradari oleh orang yang sama yaitu Antoine Fuqua. Film bergenre Thriller aksi ini membutuhkan waktu 4 tahun untuk mengeluarkan cerita lanjutannya. Hingga Resmi rilis ditahun 2018.

Masih dengan pemeran utama yang sama yaitu Denzel Washington yang beperan sebagai Robert McCall seorang Mantan agen rahasia CIA yang di The Equalizer 1.

Ia ingin hidup normal namun memilih menjadi pahlawan membantu orang yang tertindas karena temannya bernama Alina disiksa oleh mafia Rusia. Dengan kecerdasannya membaca situasi dan pengalamanya saat menjadi agen rahasia. 

Karena merasa bahwa kekuatan dan keahlian yang ia miliki dapat membantu banyak orang akhirnya di Sequel ke-2 Robert McCall sadar bahwa ini pekerjaan yang harus ia jalani. 

Bagaimana perjalan seru sang agen rahasia? Sebelum nonton, simak dulu review The Equalizer 2 berikut ini.

2 dari 4 halaman

Pahlawan dengan Keahlian Hipotesis Prediksi

Peran Wasinghton di sini digambarkan seolah pahlawan yang tidak memerlukan kekuatan super, ia dapat mengatasi dan melawan kejahatan dengan pikiran dan dirinya sendiri.

Dilihat dari beberapa potongan adegan saat McCall menganalisis lawanya dalam waktu sepersekian detik atau bisa dilihat keahlian memprediksi sesuatu yang akan terjadi.

Bukan hanya itu, keahliannya dapat disaksikan setiap ia sedang menganalisis sesuatu, terlihat ada sebuah gambar seperti stopwatch seolah-olah ia bisa memprediksi waktu. 

3 dari 4 halaman

Menjadi Supir Taksi dan Berpindah Negara Untuk Misinya

The Equalizer 2 dimulai dengan latar kereta Api Turki, disini Robert McCall memiliki tujuan untuk membantu melepaskan seorang anak perempuan yang diculik oleh Ayahnya sendiri yang sering menyiksa anaknya. Dengan Keahlian yang ia miliki tentu hal mudah untuk menyelamatkan anak perempuan tersebut yang mana ternyata ibunya adalah pemilik toko langgananya.

Kembali ke Amerika Robert McCall kembali menjalani kehidupannya kali ini ia berprofesi menjadi Supir taksi online. Ia juga banyak membantu penumpangnya yang memiliki masalah. Salah satunya seorang wanita yang dipesankan taksi online oleh seorang pria yang ternyata perempuan itu disiksa dalam pesta Narkoba.

Setelah McCall mengantar perempuan itu Kerumah sakit, ia pun langsung menemui laki-laki itu dan memberi ia pelajaran. Berlatar di Negara Belgia setelahnya McCall menemui seorang sahabat yang masih menjadi agen rahasia CIA aktif sahabatnya berharap ia bisa hidup normal dan berhenti mengkhawatirkan orang lain.

Namun setelah pertemuan tersebut Susan Plummer sahabat dari McCall dibunuh saat sedang menyelidiki sebuah pembunuhan.  

4 dari 4 halaman

Ancaman Silih Berganti

Film ini masih berlanjut dengan misi McCall yang akan mencari tahu pembunuh dari sahabatnya itu. Sampai dengan ia menemukan banyak kejanggalan dimana semakin ia mencari tahu semakin ia mendapat acaman pembunuhan.

Bahkan ia memprediksi teman dekatnya yang menjadi agen rahasia di CIA juga ikut terlibat dalam berbagai kasus pembunuhan. Saksikan lengkapnya The Equalizer 2 full movie sekarang hanya di Aplikasi Vidio.

Akses konten eksklusif lainnya di Vidio dengan berlangganan Vidio Premier Platinum. Bagi pelanggan terpilih yang pernah berlangganan sebelumnya, dapat gunakan kode VID10K untuk dapatkan penawaran Premier Platinum 30 hari hanya Rp. 10 ribu.

Ambil juga penawaran akhir tahun Vidio Premier Platinum hanya Rp. 2022 untuk mendapatkan Premier Platinum selama tujuh hari. Anda bisa mengklik tautan berikut ini, promo Vidio akhir tahun.

Penulis: Layli Maghfirah