Sukses

Ayah Bibi Andriansyah Beli Rumah Untuk Gala Sky, Begini Tanggapan Doddy Sudrajat

Tanggapan Doddy Sudrajat soal besannya yang membelikan rumah buat Gala Sky Andriansyah dar hasil donasi

Liputan6.com, Jakarta H.Faisal ayah mendiang Bibi Andriansyah baru saja membeli rumah untuk Gala Sky Andriansyah, bertepatan dengan hari ulang tahun Vanessa Angel pada 21 Desember 2021.

Rumah tersebut dibeli dari uang hasil donasi untuk Gala Sky Andriansyah, yang kekurangannya dilengkapi oleh Faisal.

Lantas bagaimana tanggapan Doddy Sudrajat mengenai hal tersebut.  "Daddy enggak mau berkomentar. Ya silakan saja kalau mereka mau ada rencana punya rumah baru," kata Doddy dikutip dari kanal YouTube Star Story, Rabu (22/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sudi Hadir

Rencananya keluarga Bibi Andriansyah akan menggelar syukuran untuk rumah baru Gala. Namun dengan tegas Doddy Sudrajat menolak untuk hadir meskipun diundang.

"Kalau diundang pun Daddy nggak akan datang," ujar Doddy Sudrajat.

3 dari 4 halaman

Menentang

Sejak awal Doddy Sudrajat sangat tidak setuju dengan donasi rumah untuk cucunya. Sebab ia takut cucunya besar nanti dibully karena hal itu.

"Nanti kalau sudah mulai SD atau SMP kan bisa dibully sama temen-temennya, ‘Yah lo tinggal di rumah sumbangan’, nanti akan dibully kan cucu Daddy, kasihan. Jadi tolong dipikirkan lagi,” ungkap Doddy.

4 dari 4 halaman

Donasi

Diketahui donasi rumah untuk Gala Sky Andriansyah digagas oleh sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha. Dana yang terkumpul mencapai miliaran rupiah sebelum akhirnya dibelikan rumah seperti yang diinginkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semasa hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.