Sukses

Clairine Clay Ucapkan Ini Saat Pemberkatan Pernikahan, Joshua Suherman Tertawa

Ada yang menarik perhatian saat Clairine Clay mengucap janji pernikahan dengan bintang film Yowis Ben, Joshua Suherman.

Liputan6.com, Jakarta Joshua Suherman telah menikahi Clairine Clay. Pemberkatan pernikahan mereka diselenggarakan pada Rabu (22/12/2021). Ada yang menarik perhatian saat Clairine mengucap janji pernikahannya. Bintang film Yowis Ben 3 ini sempat tak mendengar ucapan pendeta.

Seperti diketahui, pengantin harus mengikuti janji pernikahan yang diucapkan oleh pendeta. "Seperti aku hormat dan tunduk kepada Tuhan," kata pendeta yang diikuti oleh Clairine Clay.

"Sebagai seorang istri..." kata pendeta. Pada bagian ini, Clairine tak mendengar dengan jelas ucapan pendeta. Sehingga dia merespons dengan kata, "Hah?".

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertawa Kecil

Pendeta pun mengulangi kalimatnya lagi dan diikuti oleh Clairine Clay. Meski sempat tertawa kecil, dia dapat melanjutkan janji pernikahannya dengan lancar.

"Sebagai seorang istri... sorry.. aku berjanji aku akan selalu menjaga kasih yang semula sesuai dengan firman-Mu," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Kata Joshua

Potongan video janji pernikahan ini diunggah oleh Joshua Suherman di akun Instagram pribadinya. Dia tertawa melihat tingkah istrinya.

"Masa lagi Wedding Vow ada “HAH?” nya si @clairineclay," kata dia diiringi dengan emoji tertawa.

4 dari 4 halaman

Respons

Rekan selebritas pun mengucapkan selamat atas pernikahan mereka. 

"Hah! Udah nikah?? Wowowow Selamat kalian berdua @jojosuherman @clairineclay, Rahayuuu selalu," kata Denny Sumargo.

"HAHAH itulah pernikahan Jojo haha selamat ya Joo, lancar2, diberkahi, sehat2, happy2 selaluuuu," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.