Sukses

6 Momen Ulang Tahun Achmad Megantara ke-25, Dapat Kejutan di Lokasi Syuting Dewi Rindu

Achmad Megantara mendapat kejutan ulang tahun ke-25 di lokasi syuting sinetron Dewi Rindu. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Achmad Megantara merayakan ulang tahun hari ini, Senin (27/12/2021). Pemeran Rangga dalam sinetron Dewi Rindu kini berusia 25 tahun. Tengah malam tadi, Megantara mendapat kejutan dari kru dan pemain sinetron produksi SinemArt yang tayang di SCTV.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Stories Cut Keke, yang berperan sebagai Yuna dalam Dewi Rindu. Tampak kru dan pemain memberikan kejutan berupa kue ulang tahun untuk pria yang berkarier di industri hiburan sejak 2015 ini.

Raut wajah kaget sekaligus bahagia pun terpancar dari tunangan Asri Faradila. Berikut 6 momen kejutan ulang tahun Achmad Megantara dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (27/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kaget

Ekspresi kaget terlihat dari wajah bintang film KKN di Desa Penari kala melihat beberapa orang membawa kue tar berhiaskan lilin. Namun ia juga tampak ceria.

3 dari 7 halaman

Tiga

Dilihat dari Instagram Stories Cut Keke, setidaknya ada tiga kue ulang tahun untuk Megantara. Dibawa oleh tiga perempuan.

4 dari 7 halaman

Harapan

Pemain sinetron Love Story The Series tampak memberikan ucapan terima kasih. Ia juga terlihat memanjatkan doa.

 

5 dari 7 halaman

Tiup

Setelah make a wish, mantan pacar Syifa Hadju ini meniup satu persatu lilin di atas kue tar. Terlihat tiga kue masing-masing berwarna cokelat, hijau dan biru.

6 dari 7 halaman

Tumpeng

Selain kue tar, tampak pula tumpeng nasi kuning beserta aneka lauk pauk dalam momen kejutan ultah Megantara.

 

7 dari 7 halaman

Menyuapi

Megantara terlihat memotong tumpeng ulang tahunnya. Ia pun menyuapi seorang wanita berhijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.