Sukses

Akhirnya, Uhm Tae Woong Melepas Masa Lajang

Akhirnya, aktor asal Korea Selatan Uhm Tae Woong melepas masa lajangnya. Pemeran Kim Yushin di film Queen Seondeok menikah dengan gadia pujaanya.

Uhm Tae Woong dikenal sebagai aktor tampan pemikat Kaum wanita. Namun, pria kelahiran 5 April 1974 ini jarang sekali digosipkan dengan seleb wanita.

Tiba-tiba, Uhm Tae Woong telah melepas masa lajangnya. Pemeran Kim Yushin di film Queen Seondeok menikah dengan gadia pujaanya, kemarin.

Bertempat di Conrad Hotel di Seoul, Korea Selatan, Uhm Tae Woong mengikat janji suci dengan Yoon Hye Jin. Pesta pernikahan dikabarkan memiliki dekorasi yang sangat indah. Hal itu tentu saja, sesuai dengan permintan isteri Tae Woong yang seorang ballerina.

Pesta pernikahan itu juga dihadri berbagai seleb asal Korea Selatan. Mulai dari Suzy "Miss A", Eric "Shinwa", Lee Su Kyun hingga Kang Ho Dong. Mereka tak ingin ketinggalan menyaksikan upcara sakral salah satu rekan mereka di dunia hiburan.

Uhm Tae Woon bertemu dengan Yoon Hye Jin atas bantuan dari adik Tae Woon. Setelah menikah, kedunya dikabarkan akan segera meninggalkan Korea Selatan untuk berbulan madu. Mereka memilih Bali sebagai pulau impian mereka untuk memadu kasih. (soompi/DES)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini