Sukses

Doddy Sudrajat Polisikan Donasi Gala Sky, Marissya Icha: Kelihatan Ya Siapa Yang Masih Mau Bermasalah

Selebgram Marissya Icha santai menanggapi Doddy Sudrajat yang ngotot ingin melaporkan donasi untuk Gala Sky ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Marissya Icha membuka donasi untuk Gala Sky Andriansyah yang jadi yatim piatu karena Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal akibat kecelakaan di Jawa Timur, 4 November 2021.

Hasil donasi digunakan untuk beli rumah mewah yang dipamerkan kepada publik bertepatan dengan hari lahir almarhumah Vanessa Angel, 21 Desember 2021. H. Faisal berterima kasih atas kebaikan warganet +62.

Namun Doddy Sudrajat bereaksi lain. Ia menilai aksi ini sama saja mengemis kepada masyarakat Indonesia.  Melalui pengacaranya, Djamalludin Koedorboen, S.H., Doddy Sudrajat melaporkan Marissya Icha ke polisi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pihak Kepolisian

Sejumlah warganet mengadukan kabar ini kepada Marissya Icha lewat akun Instagram-nya yang diikuti lebih dari setengah juta orang. Marissya Icha santai saja kala Doddy Sudrajat memolisikannya.

“Enggak apa-apa kan setiap warga negara berhak buat laporan tapi kan nanti yang menentukan pihak dari kepolisian,” katanya, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Senin (3/1/2022).

3 dari 5 halaman

Niat Baik

“Enggak gimana-gimana sih karena aku melakukan sesuatu yang memang bukan hanya aku yang melakukan. Banyak sekali donasi yang dibuat bencana alam, artis yang mungkin buat donasi juga buat artis lainnya,” ia menyambung.

Marissya Icha memulai donasi ini dengan niat baik, membantu Gala Sky melewati masa sulit. Hasilnya pun dipublikasikan kepada khalayak. Ia mengaku siap andai dipanggil polisi atau diselidiki Kementerian Sosial RI.

 

4 dari 5 halaman

Diperiksa

“Kalau diperiksa, yang mana pasti kan mutasi rekening terus nanti dengan jalur… rekeningnya tuh ke mana saja pasti dicek (oleh pihak yang berwenang),” papar Marissya Icha.

Ia mengaku tak habis pikir dengan polah Doddy Sudrajat akhir-akhir ini, dari memolisikan aksi menolong cucunya sendiri hingga minta hasil donasi dikembalikan kepada negara. 

5 dari 5 halaman

Kelihatan

“Ya kelihatan ya, siapa yang masih mau bermasalah. Kalau kita kan, mereka bermasalah mereka harus bertanggung jawab. Kalau aku sih merasa sudah melakukan yang di jalan aku tapi dipermasalahkan, enggak apa-apa,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Marissya Icha telah bereaksi lewat status teks di Instagram Stories. “Insyaallah, karena aku bukan koruptor. Bukan juga penjahat. Tidak merugikan orang lain (justru difitnah terus),” ia menulis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.