Sukses

Teuku Wisnu Takjub Banyak Ucapan Ultah ke Malang Strudel dengan Berbagai Macam Bahasa Daerah

Outlet oleh-oleh Malang Strudel milik Teuku Wisnu berulangtahun ke-7.

Liputan6.com, Jakarta Outlet oleh-oleh milik Teuku Wisnu, Malang Strudel banjir ucapan selamat ulang tahun dari para strudelers sebutan untuk para penggemar oleh-oleh favorit Malang Raya, Jawa Timur itu. Malang Strudel memasuki usia ke-7 tahun pada 22 Desember lalu.

Suami dari Shireen Sungkar ini tepat di hari jadi toko kuenya itu, mengadakan challenge seru untuk strudelers di manapun berada. Teuku Wisnu mengajak strudelers mengucapkan doa dan harapan untuk Malang Strudel di usia ke-7 ini dengan menggunakan Bahasa daerah masing-masing

Hasilnya, ratusan video terkumpul dari strudelers yang berasal dari seluruh daerah dan diucapkan dalam berbagai bahasa daerah masing-masing. Seperti Bahasa Malangan, Sunda, Banjar, Timor Leste, Madura, Jawa, Banyumasan dan masih banyak lagi.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diunggah

Video tersebut ramai diunggah di Instagram stories masing-masing dengan menandai akun @strudelmalang. Seperti yang diunggah oleh akun @muhammad.i.mahalli dengan Bahasa khas jawa tengah

"Sugeng Ambal warsa dumateng Malang Strudel, Ingkang Kaping 7, Mugi tansah pinaringan, sentoso, rahayu, lan tambah sukses ing tahun 2022 niki, Dereng ten Malang yen dereng ten Malang Strudel," kata pemilik akun tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Antusias

Teuku Wisnu melihat antusias strudelers yang semangat mengikuti challenge yang diadakan oleh Malang Strudel. Nantinya 100 orang yang beruntung akan mendapatkan hadiah Malang Strudel Toaster secara gratis.

 

4 dari 4 halaman

Doa Terbaik

Doa dan harapan yang Teuku Wisnu terima tentu memberikan semangat untuk bisa lebih baik lagi ke depannya. Semoga Malang Strudel mampu menjadi oleh-oleh favorit wisatawan dan tentunya menjadi oleh-oleh kebanggaan warga Malang.

"Sangat senang, bangga dan juga menjadi motivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik melalui outlet kami Malang Strudel ke seluruh pelanggan, strudelers dan masyarakat luas. Ucapan dan doa dari berbagai masyareakat di seluruh wilayah atau daerah ini, menambah semangat kami untuk terus maju meski di tengah pandemic," tandas Wisnu penuh semangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.