Sukses

Park So Dam Sapa Penggemar Setelah Jalani Operasi Kanker Tiroid Tahun Lalu

Park So Dam menjalani operasi kanker tiroid pada akhir tahun lalu.

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar Park So Dam akhirnya bisa menebus sedikit rasa kangen mereka. Bintang Parasite ini membagikan sepucuk surat tulisan tangan yang dibagikan lewat akun Instagram terverifikasinya.

Seperti diketahui, Park So Dam menjalani operasi kanker tiroid pada akhir tahun lalu.

"Salam, ini Park So Dam. Empat musim telah berlalu dan musim dingin kembali datang, seperti ingin mengatakan bahwa kita harus memulai tahun yang baru lagi... Kamu telah bekerja sangat sangat keras pada 2021..," kata artis Korea berusia 30 tahun ini.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Doa dan Promo

Ia juga mengungkap harapan dan doa untuk tahun baru, sekaligus promo tipis-tipis untuk film terbarunya, Special Delivery.

"Kuharap kebahagian akan disampaikan secara istimewa pada 2022 kepada kalian lewat Special Delivery. Kuharap Anda menjalani tahun yang menyenangkan. Juga, semoga kita sehat jiwa dan raga," kata dia.

 

3 dari 5 halaman

Kangen Penggemar

Terakhir, ia mengungkapkan rasa kangen dengan penggemar.

"Kuharap ada masa di mana aku bisa mengekspresikan hatiku secara bertatap muka...Aku sangat kangen kalian...terima kasih. Semoga tahun kalian diberkati. Selamat tahun baru," ia menutup pernyataannya.

4 dari 5 halaman

Ketahuan Saat Pemeriksaan Rutin

Pada 13 Desember lalu, Artist Company yang menaungi Park So Dam mengabarkan kondisi kesehatan sang aktris. 

"Aktris Park So Dam didiagnosis dengan kanker tiroid saat melakukan pemeriksaan rutin, dan telah menjalani operasi sesuai dengan diagnosis dari tim medis profesional," begitu pernyataan resmi pihak agensi seperti diwartakan Allkpop.

5 dari 5 halaman

Absen Promo Film

Karena kondisinya ini, ia absen dalam masa promosi film terbarunya, yang akan tayang pada 22 Januari mendatang. 

"Aktris Park So Dam akan fokus dalam masa pemulihan, sehingga ia bisa menyapa Anda semua dalam keadaan sehat. Kami juga akan mengupayakan yang terbaik untuk membantu aktris kami pulih sepenuhnya," begitu akhir pemberitahuan dari agensi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.