Sukses

Naruto Series Hadir di Vidio, Saksikan Kisah Lengkap Ninja yang Berjuang Mendapatkan Gelar Hokage

Seorang ninja berniat untuk menjadi Hakoge selanjutnya. Mampukah ia menggapai cita-citanya yang mulia ini? Nonton kisah selengkapnya dalam Naruto series yang hadir di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda generasi 90-an, pasti masih ingat dengan karakter anime dengan baju berwarna oranye dan ikat kepala dengan simbol mirip seperti siput. Ya, siapa lagi kalau bukan Naruto Uzumaki.

Karakter ninja yang periang ini hadir dalam serial anime berjudul Naruto. Layaknya seperti anime populer lainnya, serial Naruto juga berawal dari sebuah manga. Karena pamornya yang mumpuni, versi gambar bergeraknya akhirnya dibuat.

Manga yang terbit di majalah Weekly Shonen Jump ini pertama kali dikenal publik pada September 1999 silam. Berkat ketenaran yang diraihnya, Naruto berhasil berkembang hingga versi film dan video game.

Untuk Anda yang ingin kembali bernostalgia menonton kisahnya, kini Naruto series sudah hadir di aplikasi Vidio lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Sebelum menyaksikannya, simak terlebih dahulu sinopsis singkatnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ancaman untuk Desa

Seperti yang sudah diketahui, bahwa desa tempat tinggal para ninja dipimpin oleh seorang tetua yang diberi gelar Hokage. Hokage ini memiliki keistimewaannya masing-masing. Berkat keahlian yang mereka punya, mereka dipercaya bisa melindungi desa dari ancaman bahaya.

Dikisahkan dalam serial Naruto, dahulu kala ada sebuah monster yang muncul dan membuat kegaduhan di desa. Tidak banyak orang yang bisa menghadapi iblis yang memiliki ekor sebanyak sembilan cabang ini.

Walaupun pasukan ninja jauh lebih banyak, mereka tetap tidak bisa menghentikan ganasnya kekuatan sang monster. Hingga tiba ketika Hokage ke-4 muncul dan memulai aksi heroiknya. Hokage tersebut bisa menaklukan sang monster. Sayangnya, nyawa harus dipertaruhkan di sini.

3 dari 3 halaman

Kelahiran Naruto

Cerita kemudian berjalan maju. Terlihat era yang baru sudah berganti. Ada seorang anak laki-laki dengan rambut pirang sedang dikejar oleh dua ninja berseragam hitam. Ia berlari sambil tertawa lepas.

Ternyata ia lari dari pelajaran di sekolahnya. Anak tersebut bernama Naruto Uzumaki. Ia terkenal karena sifatnya yang senang membuat onar dan membuat masalah. Meskipun nakal, ia percaya bahwa tidak ada satupun yang bisa melakukan hal-hal yang ia lakukan begitupun juga guru yang mengajarnya.

Walaupun diingat sebagai anak yang sulit diatur, nyatanya anak laki-laki yang tinggal tanpa kehadiran kedua orang tuanya ini memiliki ambisi yang terbilang mulia yakni menjadi Hokage selanjutnya. Ia ingin menolong dan melindungi desa dari bahaya yang akan datang.

Namun perjalan Naruto tidak semulus apa yang dipikirkannya. Ditemani oleh rekan-rekannya, apakah misi Naruto mendapatkan gelar Hokage akan terwujud? Saksikan langsung Naruto sub Indo episode lengkap melalui aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.