Sukses

H. Faisal Ungkap Alasannya Menangis saat Memangku Gala Sky Andriansyah Hingga Video Viral

H. Faisal, ayah mendiang Bibi Andriansyah, menjelaskan apa yang membuatnya menangis saat memangku Gala Sky.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, viral sebuah video yang menunjukkan H. Faisal menangis saat memangku cucunya, Gala Sky Andriansyah. Video yang beredar itu sukses membuat siapapun yang melihatnya ikut merasakan pilu.

Terkait video yang viral itu, ayah mendiang Bibi Andriansyah angkat bicara. Ia menjelaskan apa yang membuatnya menangis saat memangku Gala Sky.

Rupanya, hal yang membuat H. Faisal tak kuasa membendung air matanya itu adalah karena ia teringat sosok Bibi Andriansyah. Dulu, H. Faisal sering memangku suami Vanessa Angel dengan posisi yang sama persis dengan Gala Sky.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Teringat Bibi Andriansyah

"Sebenarnya situasi seperti itu sering, itu salah satunya. Apabila cucu saya ini sudah saatnya untuk tidur siang, kadang-kadang dia kan rewel sedikit, itu saya gendong. Digendong saya itu dia selalu ngantuk," kata H. Faisal dilansir dari tayangan YouTube Sambel Lalap baru-baru ini.

"Itu membuat perasaan saya, (ingat) papanya dulu seperti itu sama saya. Papanya dulu ke mana saja saya pergi, itu selalu saya gendong dulu. Dia selalu tidur seperti itu, saya selalu nyanyikan lagu," sambungnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Menangis

Memori-memori itu seketika muncul dan menyebabkan H. Faisal menangis.

"Jadi cucu saya kemarin spontan (saya nangis) mungkin karena terbawa arus juga ya, dia tertidur. Pas seperti itu saya menggendong papanya dulu," bebernya.

 

4 dari 4 halaman

Nyanyikan Lagu yang Sama

H. Faisal suka mendendangkan lagu untuk mengiringi Bibi Andriansyah tidur di pangkuannya. Kini, lagu yang sama juga ia lantunkan untuk cucunya yang sudah kehilangan sang ayah.

"Saya lama dulu selama perjalanan hidup, almarhum Febri itu memang ke mana-mana dulu saya bawa. Antara dia dan adiknya itu tujuh tahun beda umurnya. Jadi selama tujuh tahun itu ke mana saya pergi selalu saya bawa," jelas H. Faisal.

"Jadi kebayang bagi saya sendiri, belum lama ini papanya saya gendong, sekarang anaknya saya gendong. Nyanyian saya itu nyanyian itu juga untuk papanya," tutupnya.