Sukses

6 Potret Aquene Aziz Djorghi, Putri Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi yang Siap Main Sinetron

Aquene Aziz Djorghi segera terjun ke dunia hiburan. Berikut 6 potret putri Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari.

Liputan6.com, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Hal ini terjadi pada Aquene Aziz Djorghi, putri pasangan Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari. Dara berusia 13 tahun ini siap mengikuti jejak orang tuanya menjadi pemain sinetron.

Aquene adalah putri Sultan dan Annisa yang lahir pada 17 April 2008. Bagi Sultan, Aquene anak satu-satunya sementara bagi Annisa anak ketiga. Paras menawan Sultan dan Annisa menurun pada Aquene.

Beberapa waktu lalu, Sultan mengumumkan bahwa sang putri segera main sinetron produksi SinemArt. Berikut 6 potret Aquene Aziz Djorghi dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (06/01/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

SinemArt

Belum lama ini Sultan mengunggah potret Aquene bersama David S Suwarto, produser rumah produksi SinemArt. “Terima Kasih banyak ya Pak David Produser @sinemart_ph telah mempercayakan anak saya @aqueneazizdjorghi tuk Judul barunya di Sinemart,” tulis adik Thomas Djorghi.

Unggahan ini pun mendapat dukungan dari sesama artis sinetron, seperti Citra Kirana, Aditya Herpavi dan Ikhsan Saleh.

3 dari 7 halaman

Kompak

Sultan terbilang sering mengunggah foto bersama putri semata wayangnya. “Father and Daughter,” tulis Sultan dalam unggahan bersama Aquene.

 

4 dari 7 halaman

Modis

Tak hanya cantik, Aquene juga selalu tampil modis. Salah satunya terlihat dari rambutnya yang di-highlight, mengingatkan pada gaya Billie Eilish.

 

5 dari 7 halaman

Feminin

Aquene juga kerap menemani orangtuanya saat bepergian. Ia tampil feminin mengenakan dress warna pink dengan motif floral saat bersama Annisa dan Sultan di sebuah acara.

6 dari 7 halaman

Pujian

Paras cantik Aquene kerap mendapat pujian dari warganet. “Ibunya cakep dan bapaknya ganteng maximal, bikinnya pakai doa, jadinya ya seperti bidadari kecil cantik yg luar biasa,” komentar salah satu warganet.

7 dari 7 halaman

Dewi Rindu

Terlihat Aquene berada di lokasi syuting sinetron Dewi Rindu. Aquene dan Sultan pose bareng Achmad Megantara, sang aktor utama. Unggahan ini membuat beberapa warganet menduga Aquene akan bergabung di sinetron Dewi Rindu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.