Sukses

Live Streaming Sekolah Masak Indonesia Kategori Perguruan Tinggi: Reinterpretasi Resep, Jumat 7 Januari 2022

Peserta dari kategori perguruan tinggi akan menghadapi babak ujian akhir yaitu melakukan reinterpretasi resep. Saksikan selengkapnya dalam live streaming Sekolah Masak Indonesia pada Jumat, 7 Januari 2022 pukul 16.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Program Sekolah Masak Indonesia semakin mendekati babak akhir. Setelah sebelumnya peserta dari kategori SMK kembali menduplikasi resep, kini saatnya untuk kontestan dari perguruan tinggi yang akan berkompetisi. 

Tahap yang sama akan dihadapi oleh kedua peserta tersisa yaitu melakukan reinterpretasi resep. Sebelumnya, Flo dan Bonjo telah berkunjung ke suatu restoran dan mencicipi masakan Garang Asem. Kudapan ini nantinya harus dibuat serupa oleh peserta.

Hal yang menjadi tantangan untuk keduanya adalah ini pertama kalinya Flo dan Bonjo mencoba masakan tradisional ini. Tentunya ketegangan ini semakin bertambah ketika dua dewa juri lainnya yaitu Chef Deden Gumilar dan Chef Vania Wibisono ikut bergabung dengan Chef Stefu untuk memberikan penilaian.

Untuk Anda yang sudah tidak sabar melihat kedua bertanding, langsung saja menyaksikan live Sekolah Masak Indonesia bersama Panasonic episode baru Jumat, 7 Januari 2022 pukul 16.00 WIB di Vidio.

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Waktu, Jumat, 7 Januari 2022 pukul 16.00 WIB

Tema: Ujian Akhir Kategori Perguruan Tinggi Reinterpretasi Resep Garang Asem

Link: live streaming Sekolah Masak Indonesia