Sukses

7 Potret Lesti Kejora Syuting Video Klip Setelah Lahiran, Rizky Billar Jadi Sutradara

Lahirnya putra dari pernikahannya dengan Rizky Billar, tak membuat Lesti Kejora menunda aktivitasnya di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora sempat menyampaikan kabar gembira kepada para penggemarnya setelah ia melahirkan anak pertama pada 26 Desember 2021 lalu yang diberi nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Lahirnya putra dari pernikahannya dengan Rizky Billar ini, tak membuat Lesti untuk menunda aktivitasnya di dunia hiburan. Belum lama ini, terlihat Lesti terlibat dalam penggarapan syuting video klip.

Menariknya, sutradara dari video klip ini adalah sang suami Lesti sendiri, Rizky Billar. Kehadiran video klip untuk lagu ini sudah cukup lama menjadi salah satu impian Lesti.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Untuk Sang Anak

Bahkan, diketahui juga bahwa Lesti mempersembahkan lagu serta video klip ini untuk putra pertamanya. Dari situlah Rizky Billar berinisiatif untuk menggarap langsung videonya dengan menjadi sutradara.

 

3 dari 11 halaman

Sempat Jadi Model Lesti

"2020 lalu saya masih jadi model video klip Lesti Kejora, awal 2022 alhamdulillah saya dipercaya untuk memproduksi, menyutradarai, dan menjadi talent juga di video klip Lesti Kejora (yang sekarang telah menjadi istri saya) di lagu yang dipersembahkan untuk anak kami," tulis Rizky Billar menyampaikan melalui akun Instagram @rizkybillar.

 

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apakah suasana pembuatan video klip lagu terbaru Lesti yang disutradarai Rizky Billar? Berikut deretan potretnya seperti diambil dari sejumlah akun Instagram.

5 dari 11 halaman

1. Lokasi yang Indah

Syuting setelah melahirkan, Lesti diajak ke lokasi yang indah, membuatnya semakin menghayati aktingnya selama bernyanyi.

6 dari 11 halaman

2. Bersama Andi Rianto

Andi Rianto yang terlibat dalam video klip ini sebagai pemain piano, terlihat menikmati proses syuting.

7 dari 11 halaman

3. Serba Putih

Terlihat busana yang dikenakan Lesti dan Andi Rianto serba putih.

8 dari 11 halaman

4. Aksi Rizky Billar

Nah, seperti inilah aksi Rizky Billar saat pertama kali menjadi sutradara istrinya sendiri dalam sebuah video klip.

9 dari 11 halaman

5. Suasana Senja

Suasana senja di lokasi video klip sepertinya akan menjadi satu keunggulan tersendiri dalam hal memperlihatkan keindahahan.

10 dari 11 halaman

6. Mengajak Anak

Rupanya, Lesti juga membawa anaknya, Baby Leslar ke lokasi syuting, lo.

11 dari 11 halaman

7. Adegan dengan Kostum Lain

Lesti dan Adi Rianto juga terlihat mengenakan busana serba hitam di adegan lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.