Sukses

Ahli Nama Sebut Panggilan Terbaik untuk Muhammad Leslar Al Fatih Billar

Muhammad Leslar Al Fatih Billar merupakan putra pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kejutan indah di akhir tahun hadir untuk kehidupan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Tepatnya 26 Desember 2021, anak pertama mereka telah lahir dengan sehat dan selamat. Kabar ini disambut dengan sukacita oleh keluarga besar dan para penggemar tentu saja.

Nama bayi yang lahir di usia kandungan 34 bulan ini pun telah dipilih oleh kedua orangtuanya yaitu Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Lalu apa kata Transpersonal dan Ahli Nama, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari, S. Psi, M. Ed, tentang nama bayi tersebut?

"Bayi Leslar merupakan seorang yang tulus dengan sisi empati yang cukup tinggi," kata Heleni panggilan akrab sang ahli nama dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerdas

Melihat dari hasil analisis nama sang bayi yang lahir dengan tinggi badan 47 cm ini, Heleni menambahkan bahwa bayi Leslar termasuk sosok yang cerdas, mudah menguasai beragam ilmu terutama dalam karir dan bisnis.

Dari sisi karakter, bayi pasangan artis muda yang memiliki follower IG puluhan juta orang ini termasuk pendiam dan tertutup. Bayi Leslar juga kelak mampu menjadi orang yang memegang kuat keyakinannya pada agama, mampu mengajarkan kebaikan untuk kepentingan sesama, dan gemar berbagi.

 

3 dari 4 halaman

Hambatan

Namun sayangnya hasil analisis nama yang Heleni lakukan untuk nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini menunjukkan angka negatif di atas rata-rata. Hambatan perjalanan kehidupannya termasuk dalam kategori cukup besar.

 

4 dari 4 halaman

Harmonis

Meskipun demikian, semua rintangan bakalan mampu terlewati dengan banyak berbuat kebajikan dan lebih bagus lagi dengan menyandang nama yang lebih harmonis.

"Untuk nama panggilan akan lebih baik dengan nama Muhammad untuk jalan hidup yang lebih baik," tutup Heleni.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.