Sukses

Yoshino Nanjo Akan Mengisi Suara dalam Mobile Legends The Aspirants

Yoshino Nanjo didapuk untuk menjadi Layla dalam games Mobile Legends.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi penggemar anime nama Yoshino Nanjo, sudah tak asing lagi. Lantaran sang vokalis band fripSide sudah sering mengisi banyak karakter.

Namun bagi penggemar game Mobile Legends, tentunya nama Yoshino Nanjo masih asing. Kini, ia resmi mengisi salah satu karakter yang cukup legendaris dalam game tersebut.

Yoshino Nanjo akan mengisi suara Layla dalam Skin bertema anime terbaru Mobile Legends The Aspirants.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nana Mizuki

Sementara, Nana Mizuki akan mengisi suara untuk karakter jagoan Fanny. Hal itu diungkap dalam Instagram terverifikasi Mobile Legends games, Senin (10/1/2022).

"Skin bertema anime pertama MLBB "The Aspirants" kini telah diluncurkan! Skin terbaru Fanny dan Lala akan menampilkan CV terkenal Nana Mizuki dan Yoshino Nanjo," begitu isi keterangannya.

 

3 dari 5 halaman

Bahasa Lain

Selain itu, para pemain game ini juga bisa mendengarkan sulih suara Skin dalam bahasa lain.

"Setelah Skin dirilis, pemain dapat menggunakan fitur "Switch Voiceovers" eksekutif untuk Skin "The Aspirants" dan mendengarkan sulih suara Skin dalam bahasa lain. Fitur ini bisa langsung diakses di layar Skin Display," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Penampilan Terbaik

Dengan kehadiran tokoh Layla dan Fanny adakah cerita baru, petualangan baru? Atau kisah apa yang akan terungkap dalam Mobile Legend The Aspirants?

"Tetap di sini dan kami akan mengungkakan satu per satu! Sementara itu, mari kita nantikan penampilan terbaik dari kedua pengisi suara," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

22 Januari

Para gamers Mobile Legend, harus bersabar untuk memainkan Skin Aspirant. Karena game ini belum bisa dimainkan sekarang.

"Skin Aspirants baru akan tersedia dalam game mulai dari 22 Januari," admin Instagram mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.