Sukses

6 Potret Yoshino Nanjo, Pengisi Suara Layla dalam Mobile Legends Skin Aspirants yang Tampil Sederhana

Yoshino Nanjo, akan mengisi suara dalam game Moblie Legends yang akan rilis pada 22 Januari 2022 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Yoshino Nanjo tengah menjadi perbincangan hangat. Lantaran ia bakal mengisi suara untuk game Mobile Legends Skin Aspirants.

Rupanya, aktris asal Jepang ini pernah menjadi Seiyuu (voice actress) untuk karakter di anime Yatogame-chan Kansatsu Nikki 4th Season, Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei, Yatogame-chan Kansatsu Nikki Sansatsume, Grisaia: Phantom trigger The Animation-Stargazer.

Selain pengisi suara, Yoshino Nanjo juga seorang vokalis dari band fripSide. Ia juga bermain dalam Love Live.

Yoshino Nanjo selalu berpenampilan sederhana. Berikut 6 potret wanita kelahiran 12 Juli 1984 yang dirangkum Liputan6.com, Selasa (11/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Bintang Tamu Radio

Yoshino Nanjo mengenakan overcoat kotak-kotak, dengan dalaman berwarna putih hadir sebagai bintang tamu di radio Shuka Saito.

 

3 dari 7 halaman

2. Berponi

Rambut digerai, dengan poni membuat wajah Yoshino Nanjo semakin terlihat imut. Ia berdandan seperti itu saat menghadiri acara tanda tangan online untuk A Tiny Winter Story.

 

4 dari 7 halaman

3. Kenakan Topi Santa

Pengisi suara Layla dalam Skin Aspirants tampil manis negenakan sweater pink yang dipadu dress abu-abu. Ditambah dengan topi Santa yang dipakainya di Hari Natal.

 

5 dari 7 halaman

4. Gaun Hitam

Tampil di acara Animax Musix 2021, Yoshino Nanjo memilih baju panjang berwarna hitam. Tak sendiri, ia berpose dengan musisi lainnya.

 

6 dari 7 halaman

5. Lukisan

Yoshino Nanjo, memperlihatkan sebuah lukisan yang muncul di MV nya. Wajahnya mirip sekali dengan dirinya sehingga ia ingin membawa pulang lukisan tersebut.

 

7 dari 7 halaman

6. Rambut Hitam

Yoshino Nanjo tampil dengan rambut berwarna hitam saat tampil untuk merayakan ulang tahun Hibiki dan Kayano. Bagaimana menurut kamu, pilih rambut hitam atau pirang?

Â